Jordi Amat: Saya Sedih Tak Bisa Gabung Timnas Indonesia

Kamis, 29 Agustus 2024 - 22:00 WIB
loading...
Jordi Amat: Saya Sedih...
Jordi Amat merasa sedih karena tidak bisa membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Foto/Tangkapan Layar IG
A A A
JAKARTA - Jordi Amat merasa sedih karena tidak bisa membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Jordi diketahui harus absen dalam dua pertandingan awal kualifikasi karena cedera.

Jordi Amat tidak masuk dalam daftar 26 pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk dua pertandingan awal putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Jordi harus menepi karena tengah memulihkan diri dari cedera.

Pemain berusia 32 tahun itu diketahui cedera ketika membela Johor Darul Ta’zim di Liga Malaysia. Menurut catatan transfermarkt, belum diketahui kapan Jordi akan kembali pulih dari cederanya.



“Meski begitu, saya tetap positif dan yakin sepenuhnya bahwa rekan-rekan di Timnas dan seluruh Indonesia akan berjuang bersama untuk mencapai tujuan kita. Terima kasih atas dukungan luar biasa kalian, dan saya tak sabar untuk segera kembali ke lapangan bersama kalian,” ujarnya.

Timnas Indonesia sendiri akan berhadapan dengan Arab Saudi dan Australia di dua laga awal putaran ketiga. Skuad Garuda akan terlebih dahulu bersua Arab Saudi di King Abdullah Sports City, Jeddah pada 5 September 2024. Kemudian berlanjut dengan menjamu Australia di SUGBK, Jakarta pada 10 September 2024.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0951 seconds (0.1#10.140)