Saksikan Perjuangan Ganda Putra Indonesia di Perempat Final Korea Open 2024, Besok Live Eksklusif di iNews

Kamis, 29 Agustus 2024 - 22:11 WIB
loading...
Saksikan Perjuangan...
Korea Open 2024 kembali menjadi panggung pembuktian bagi para pebulu tangkis Indonesia. Foto/PBSI
A A A
SEOUL - Korea Open 2024 kembali menjadi panggung pembuktian bagi para pebulu tangkis Indonesia. Dua pasangan ganda putra andalan negeri ini, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana dan Shohibul Fikri/Daniel Marthin, sukses melaju ke babak perempat final yang akan berlangsung besok.

Pasangan Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana mengamankan tiket perempat final setelah menundukkan pasangan Malaysia, Nur Mohd Azriyn Ayub/Tan Wee Kiong. Pertandingan yang berlangsung sengit di Mokpo Indoor Stadium ini berakhir dengan skor 21-17, 21-11 untuk kemenangan Leo/Bagas.

Kedua game tersebut menunjukkan dominasi Leo/Bagas yang mampu mempertahankan konsistensi dan ketenangan mereka, terutama dalam situasi-situasi kritis. Meski sempat terjadi perlawanan dari Azriyn/Tan, Leo/Bagas akhirnya menutup game pertama dengan skor 21-17.



Memasuki game kedua, Leo/Bagas semakin percaya diri dan tampil lebih agresif. Sehingga skor akhir 21-11 mengantar Leo/Bagas ke babak perempat final.

Kemenangan Leo/Bagas ini diikuti oleh pasangan Shohibul Fikri/Daniel Marthin yang juga berhasil melaju ke babak perempat final setelah menaklukkan pasangan kuat Chinese Taipei dengan skor akhir 21:19- 15:21 - 21:16 dalam tiga game.

Pasangan Indonesia ini mengawali pertandingan dengan cukup baik, berhasil mengamankan game pertama dengan skor tipis 21-19. Namun, perjuangan mereka tidak mudah.

Di game kedua, lawan menunjukkan perlawanan sengit yang membuat Fikri/Daniel harus bekerja keras. Namun keduanya sempat mengembalikan keadaan hingga menutup pertandingan dengan kemenangan.



Indonesia memiliki dua wakil di babak perempat final Korea Open 2024 pada sektor ganda putra. Besok Leo/Bagas akan bertemu wakil China he ji ting/ren xiang yu dan Fikri/Daniel berhadapan dengan wakil Korea Selatan Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae. Lantas mampukah para skuad merah putih mengukir kembali prestasi di Korea Open 2024?

Jangan lewatkan aksi-aksi spektakuler para elit badminton dunia di BWF Super 500 Korea Open 2024, Babak perempat final Besok Jumat, 30 Agustus pukul 08.50 WIB, Semifinal Sabtu, 31 Agustus pukul 08.50 WIB dan Final Minggu, 1 September 2024 pukul 08.50 WIB LIVE EXCLUSIVE ONLY ON iNews Premium Sports.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)