Real Madrid Berniat Sogok Gareth Bale agar Tinggalkan Barnebeu

Rabu, 26 Agustus 2020 - 17:05 WIB
loading...
Real Madrid Berniat Sogok Gareth Bale agar Tinggalkan Barnebeu
Disebutkan Real Madrid berniat membayar Gareth Bale atau mengapus kontraknya agar segera pergi pada bursa musim panas ini. Sebab, dia tetap ngotot bertahan. Foto; reuters
A A A
MADRID - Gareth Bale kini seperti duri dalam daging bagi Real Madrid . Walau terus diupayakan untuk dilepas, gelandang asal Wales itu tetap saja bertahan. Dia menyatakan sudah betah di Santiago Bernabeu dan belum ingin pergi sampai kontraknya habis dua musim lagi.

(Baca Juga: Ini Alasan Messi Berniat Tinggalkan Barcelona, Ingin Singkirkan Bartomeu )

Madrid sejatinya sudah menawarkan Bale kepada sejumlah klub. Pemain berusia 31 tahun itu sempat dikaitkan dengan Manchester United (MU) dan Paris Saint Germain (PSG) . Tapi, sampai saat ini belum ada tawaran resmi.

Ini disinyalir karena tingginya upah mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut. Imbasnya, Bale urung berganti klub. Hal ini membuat fans dan pihak manajemen tidak senang. Sebab, kontribusinya kepada tim sangat minim meski sudah dibayar mahal.

Bale kabarnya menerima hingga 15 juta euro per musim, tertinggi diantara skuad Madrid lainnya. Dia hidup dikelilingi kemewahan dan melakukan apa yang disuka. Pelatih Zinedine Zidane bahkan tidak memanggilnya saat mengunjungi Manchester City (Man City) di Liga Champions.

Keberadaan Bale memang terus menjadi kontroversi. Meski sudah tujuh musim menemani Madrid, dia tidak pernah berinisiatif belajar bahasa Spanyol atau membaur di kamar ganti. Dia dinilai lebih mementingkan golf ketimbang tim.

Madrid makin frustasi kepada Bale karena kecepatan dan kekuatannya kian menurun. Alhasil, dia tidak punya kemampuan lain yang bisa diandalkan. Itu sebabnya Madrid konon ingin mengambil jalan pintas.

(Baca Juga: Ucapan Koeman Ikut Jadi Alasan Messi untuk Lepas Seragam Barcelona )

Disebutkan Madrid akan menyogok Bale atau mengapus kontraknya agar segera pergi pada bursa musim panas ini. Rencana itu akan disampaikan saat nanti melakukan pertemuan dengan agennya, Jonathan Barnett dalam beberapa hari ke depan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)