Coba Milih Mana: Nonton Duel Mike Tyson vs Roy Jones Atau Canelo

Rabu, 26 Agustus 2020 - 14:16 WIB
loading...
Coba Milih Mana: Nonton Duel Mike Tyson vs Roy Jones Atau Canelo
Coba Milih Mana: Nonton Duel Mike Tyson vs Roy Jones Atau Canelo/Kolase
A A A
LAS VEGAS - Jika disuruh memilih, Anda mau menonton comeback Mike Tyson vs Roy Jones Jr . atau pertarungan Saul Canelo Alvarez apabila digelar di malam yang sama? Coba tanyakan kepada Jones Jr. Mantan juara empat divisi itu yakin fans tinju akan menyaksikan pertarungannya lagi melawan Mike Tyson ketimbang menonton Canelo bertarung di malam yang sama.

Jones berkata di acara Luke Thomas Show: ’’Anda harus melihatnya seperti ini. Menurut saya, Canelo adalah petarung yang sangat berbakat. Tetapi di satu sisi Anda memiliki Canelo bertarung dan di sisi lain Anda memiliki pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr . Anda akan menonton yang mana.’’

r

Duel comeback dua mantan juara tinju Kelas Berat Tyson vs Jones mengalami penundaan jadwal pertandingan dari 12 September menjadi 28 November. Duel dua mantan juara tinju Kelas Berat itu diundur demi mendapatkan banyak penonton dalam pay-per-view. Sementara Canelo masih belum naik ring lagi setelah mengalahkan Sergey Kovalev dalam perebutan sabuk juara Kelas Berat Ringan WBO pada November 2019. Sejumlah petinju hebat mengantre mendapatkan tanda tangan Canelo.



Juara Kelas Menengah super WBO Billy Joe Saunders, jawara Menengah super WBA Callum Smith termasuk yang deg-degan mendapatkan panggilan duel dengan superstar tinju Meksiko tersebut.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)