Kisah Mike Tyson Izinkan Pembunuh Berantai Masuk Tempat Latihannya

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 19:09 WIB
loading...
Kisah Mike Tyson Izinkan...
Ada satu kisah kepolosan Mike Tyson yang tanpa sadar mengizinkan seorang pembunuh berantai masuk ke tempat latihannya, sebelum pelaku dijatuhi hukuman mati / Foto: Vocal Media
A A A
Ada satu kisah kepolosan Mike Tyson yang tanpa sadar mengizinkan seorang pembunuh berantai masuk ke tempat latihannya, sebelum pelaku dijatuhi hukuman mati. Cerita itu diungkapkan Iron Mike saat berbicara dengan Jimmy Kimmel, belum lama ini.

Peristiwa kepolosan Tyson terjadi saat ia masih aktif sebagai petinju profesional. Saat itu ia seperti ditipu oleh seseorang yang diketahui merupakan pelaku pembunuh berantai dan mengizinkannya masuk ke tempat latihannya beberapa minggu sebelum penangkapannya.

Pelaku tersebut diketahui bernama Dale Hausner. Dia bersama temannya yakni Samuel Dietman membunuh delapan orang dan melukai 19 orang di Phoenix. Peristiwa ini terjadi antara tahun 2005 dan 2006.



Beberapa minggu sebelum penangkapannya, Hausner mewawancarai Tyson sebagai bagian dari pekerjaannya sebagai jurnalis olahraga. Pihak kepolisian setempat lantas menginterogasi Tyson mengenai pertemuan singkatnya dengan Hausner.

Kisah Mike Tyson Izinkan Pembunuh Berantai Masuk Tempat Latihannya

Foto: All That's Interesting

Dalam keterangannya kepada polisi, Tyson menggambarkan Hausner sebagai pria biasa bertubuh kecil dan baik. Dia bahkan tidak tahu apa-apa tentang situasi saat ia menjawab pertanyaan dari pelaku.

"Saya keluar, dan berbicara dengan orang itu (polisi). Ia menunjukkan foto saya dan orang itu karena ada di situs webnya," kenang Tyson saat ia mencoba mengingat interaksinya dengan seorang polisi saat bertemu Hausner dikutip dari SPORTBible, Jumat (30/8/2024).



"Ia berkata, 'Apakah Anda kenal pria ini?' Dan saya berkata, 'Tuan, saya tidak tahu, saya sedang mempromosikan sebuah pertarungan, jika saya harus mengatakan sesuatu kepadanya, jika saya menyinggung perasaannya, saya minta maaf. Saya tidak bermaksud melakukan itu'.

Tapi alangkah kagetnya Tyson saat polisi itu mengatakan jika Hausner seorang pembunuh berantai. "Dan polisi itu berkata, 'Tidak, ia menyukai Anda, Tuan Tyson. Ia tidak menyukai 28 orang yang ia tembak dan delapan orang yang ia bunuh'."
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)