Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Korea Selatan U-20 di Seoul Earth on Us Cup 2024

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 08:39 WIB
loading...
Jadwal Pertandingan...
Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Korea Selatan U-20 di Seoul Earth on Us Cup 2024. Foto: PSSI
A A A
Pada laga ketiga dalam turnamen Seoul Earth on Us Cup 2024, Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Korea Selatan. Pertandingan ini merupakan laga terakhir untuk kedua tim, yang akan digelar di Stadion Mokdong, Seoul.

Indonesia dan Korea Selatan memasuki pertandingan dengan kondisi yang berbeda. Timnas Indonesia baru saja mengalami kekalahan, sementara Korea Selatan tampil impresif dengan dua kemenangan di laga sebelumnya.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-20 dan Korea Selatan dijadwalkan berlangsung pada hari Minggu, 1 September, pukul 17.00 WIB di Stadion Mokdong.

Timnas Indonesia U-20 perlu memperbaiki performa mereka di pertandingan terakhir ini, setelah gagal menunjukkan permainan terbaiknya dalam kekalahan 0-2 melawan Thailand. Selama babak pertama, Indonesia mengalami kesulitan menghadapi tekanan dari Thailand. Meskipun menunjukkan performa yang lebih baik di babak kedua, Thailand tetap berhasil mengendalikan permainan dan meraih kemenangan.

Sebaliknya, Korea Selatan menunjukkan performa yang sangat baik di kandang mereka. Mereka berhasil mengalahkan Thailand dengan skor 4-1 dan melanjutkan kemenangan 1-0 melawan Argentina, sehingga memuncaki klasemen sementara.

Jadwal Pertandingan:


Timnas Indonesia U-20 vs Korea Selatan U-20 (Minggu, 1 September, pukul 17.00 WIB)
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)