Hasil Table Tennis Okezone 2024: 2 Tim Jasa Raharja Putra Tembus Perempat Final

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 14:21 WIB
loading...
Hasil Table Tennis Okezone...
Hasil Table Tennis Okezone 2024: 2 Tim Jasa Raharja Putra Tembus Perempat Final. Foto: MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Pertandingan babak 16 besar Tennis Table Okezone 2024 telah selesai digelar pada Sabtu (31/8/2024) siang WIB. Dua tim dari Jasa Raharja Putra sukses meraih kemenangan dan melangkah ke perempat final.

Yang pertama adalah tim Jasa Raharja Putra A yang berhasil mengalahkan Bakamla RI di babak 16 besar. Kemudian, Jasa Raharja Putra B mengikuti jejak mereka dengan menghajar Kementerian PUPR 2.

Dengan begitu, Jasa Raharja Putra menjadi tim yang paling banyak memiliki wakil di perempat final Table Tennis Okezone 2024. Tidak ada dari tim lainnya yang punya lebih dari satu wakil di babak delapan besar turnamen antar Kementerian, koorporasi dan media itu.

Kompas menjadi satu-satunya perwakilan media yang melenggang ke babak perempat final. Hasil itu didapat setelah mereka menyingkirkan BFTA di babak 16 besar.

Di sisi lain, tiga tim dari Pertamina kompak gugur di babak 16 besar. Pertamina Persero dikalahkan oleh PDAM.

Kemudian, Pertamina Hulu Energi disikat oleh Jasa Marga. Sedangkan Pertamina Energi digulung oleh Kementerian PUPR, yang selanjutnya menjadi lawan Kompas di perempat final.

Pada babak perempat final lainnya, PDAM akan bersua dengan Kementerian Keuangan, yang menyingkirkan Bank Muamalat di babak 16 besar. Lalu, Jasa Raharja Putra B bakal bersua dengan Jasa Marga.

Sementara itu, Jasa Raharja Putra A akan bentrok dengan PT Denso, yang menggilas Kementerian Perdagangan di babak 16 besar. Patut ditunggu tim mana yang akan melaju ke semifinal.

Berikut adalah daftar tim yang lolos ke perempat final Table Tennis Okezone 2024:

PDAM vs Kementerian Keuangan

Jasa Marga vs Jasa Raharja Putra B

Kementerian PUPR vs Kompas

PT Denso vs Jasa Raharja Putra A
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)