Hasil Perempat Final Table Tennis Okezone 2024: Jasa Raharja Putra A Jumpa Kementerian PUPR di Semifinal

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 15:40 WIB
loading...
Hasil Perempat Final...
Empat tim lolos ke babak semifinal Turnamen Table Tennis Okezone 2024 setelah mengalahkan lawannya di babak perempat final, Sabtu (31/8/2024) siang WIB di GOR Simprug, Jakarta. Foto/Okezone
A A A
JAKARTA - Empat tim lolos ke babak semifinal Turnamen Table Tennis Okezone 2024 setelah mengalahkan lawannya di babak perempat final Sabtu (31/8/2024) siang WIB di GOR Simprug, Jakarta.

Pada pertandingan pertama Jasa Raharja Putra A berhasil membungkam PT Denso. Mereka sukses menyapu bersih kemenangan dengan skor telak 2-0.

Dalam partai pertama, Jasa Raharja Putra A mampu menang telak 3-0 atas PT Denso. Setelah itu, skor yang sama terulang di partai kedua sehingga mereka dipastikan memenangkan pertandingan.



Dengan hasil tersebut, Jasa Raharja Putra A melangkah ke semifinal. Selanjutnya, mereka akan berjumpa dengan Kementerian PUPR.

Kementerian PUPR sukses melaju ke semifinal setelah mengalahkan Kompas di babak perempat final. Mereka tampil gemilang mengakhiri perlawanan satu-satunya perwakilan media di babak delapan besar itu.

Pada pertandingan lainnya, Jasa Marga mengantongi kemenangan atas Jasa Raharja Putra B. Kemudian, PDAM menyikat Kementerian Keuangan dengan permainan yang cemerlang.

Berkat kemenangan itu, Jasa Marga dan PDAM melangkah ke semifinal. Kedua tim akan saling bentrok untuk memperebutkan tiket ke partai pamungkas.



Patut ditunggu tim mana yang akan berhasil mengamankan tiket ke final Table Tennis Okezone 2024. Pertandingan semifinal akan digelar pada Sabtu (31/8/2024) sore WIB.

Berikut adalah tim yang lolos ke semifinal Table Tennis Okezone 2024:

PDAM vs Jasa Marga

Jasa Raharja A vs Kementerian PUPR
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2503 seconds (0.1#10.140)