Latihan Timnas Indonesia Tak Ada Penjagaan, Tas Dimas Drajad Hilang

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 20:25 WIB
loading...
Latihan Timnas Indonesia...
Tas berisikan handphone milik pemain Timnas Indonesia Dimas Drajad hilang setelah latihan di Lapangan A, Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (31/8/2024). Foto/Bagus Andri
A A A
JAKARTA - Tas berisikan handphone milik pemain Timnas Indonesia Dimas Drajad hilang setelah latihan di Lapangan A, Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (31/8/2024).

Informasi dari staf PSSI, awalnya Ramadhan Sananta yang mengira tasnya hilang seusai latihan pada pukul 18.30 WIB. Ternyata, tas milik Sananta dibawa oleh Dimas Drajad dari area lapangan menuju bus.

Sementara itu, tasnya milik Dimas Drajad tidak dibawa pemain lainnya. Staf PSSI pun mencari tas tersebut dan tidak ditemukan.



Berdasarkan pantauan, latihan Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- berlangsung terbuka dan tidak ada penjagaan. Sebab, banyak masyarakat umum yang turut menyaksikan.

Latihan tim berlambangkan logo garuda di jersey itu sebagai persiapan Timnas Indonesia untuk melawan Arab Saudi dalam fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertemuan kedua tim itu akan berlangsung di King Abdullah, pada 6 September 2024.

Dalam sesi latihan Rizky Ridho dan kolega di Jakarta hanya diikuti 12 pemain dari 26 nama yang dipanggil. Sebanyak 14 pemain yang bekarier di luar negeri akan langsung menuju Arab Saudi.

Tim asuhan Shin Tae-yong itu akan bertolak ke Arab Saudi, Minggu (1/9/2024). Timnas Indonesia memilih terbang lebih awal untuk mematangkan tim di sana.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)