Mengulik Siapa Sesungguhnya KSI: Petinju, Youtuber Tajir yang Kontroversial

Minggu, 01 September 2024 - 11:11 WIB
loading...
A A A
Musik dan bisnis
KSI menghabiskan beberapa tahun untuk fokus pada karier musiknya, termasuk merilis Really Love bersama Craig David dan Digital Farm Animals pada Oktober 2020. Namun sejak tahun 2022, ia lebih aktif di dunia tarung, bertarung empat kali sebelum pertarungannya dengan Tommy Fury pada tanggal 14 Oktober.

Selain itu, KSI juga merupakan seorang pebisnis yang sukses - dia adalah CEO Misfits Boxing, dan salah satu pemilik Prime Hydration, XIX Vodka, dan jaringan restoran Sides.

Mobil apa yang dimiliki KSI?

Lamborghini
Supercar ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 2,8 detik. KSI membelanjakan sebagian kekayaannya untuk sebuah Lamborghini Aventador seharga £280.000 pada tahun 2014, yang dijuluki sebagai “kebanggaan dan kegembiraannya.”

Mobil sport Italia yang menakjubkan ini dibungkus oleh penyesuai selebriti Yiannimize dengan warna ungu yang menarik. Dia bahkan merilis lagu berjudul Lamborghini pada bulan Maret 2015, memberikan penghormatan kepada motor kesayangannya dan menjadikannya bintang dalam pembuatan video.
Namun, laporan menunjukkan bahwa ia mencambuk kendaraan yang luar biasa itu dengan kerugian dua tahun setelah debut video musiknya.

Porsche
KSI tidak kehilangan tidurnya - dia masih memiliki Porsche 718 Boxster untuk dikendarai, yang dibelinya pada bulan April 2019. Mobil mewah ini, yang dibanderol dengan harga mulai dari £65 ribu, memiliki atap yang bisa dibuka dan kecepatan tertinggi 171 mph. Dan untuk memastikan semua orang tahu siapa yang berada di balik kemudi, KSI menambahkan pelat nomor yang dipersonalisasi yang bertuliskan “K51 FLY”.

Dia juga membuat para penggemarnya terkesan dengan tambahan mobil mewah berikutnya di garasi rumahnya - Porsche Cayenne seharga 60.000 poundsterling. Sang YouTuber memamerkan mobil yang dipesan lebih dahulu itu dalam serangkaian cerita Snapchat, namun belum membagikan foto yang memamerkan eksteriornya. Cayenne adalah SUV Porsche yang paling mewah dan memiliki mesin 3.0L Turbo V6.



Rolls-Royce Wraith
KSI juga mengisyaratkan bahwa ia memiliki sebuah mobil yang lebih eksklusif lagi, yaitu Rolls-Royce Wraith yang mewah. Mobil seharga £250.000 ini memancarkan kemewahan, sebagaimana mestinya jika harganya mencapai £250.000.

Meskipun dia tidak secara khusus mengumumkan bahwa dia telah membelinya, dia telah terlihat berkali-kali di LA mengendarai Wraith.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0788 seconds (0.1#10.140)