Erling Haaland Bukan Manusia, Cetak Hat-trick Tercepat Liga Inggris

Minggu, 01 September 2024 - 09:06 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Messi, yang sekarang ini bermain bersama Inter Miami sudah mencetak 838 gol dalam 1.069 penampilan di semua kompetisi bersama klub dan Argentina.



Namun mantan bek City Richards menilai bahwa Haaland suatu hari nanti dapat menyalip dua mesin gol paling ikonik dalam sepak bola. "Mengenai Messi, kami tahu apa yang dapat ia lakukan, dalam hal gol dan assist dan terkadang ia bermain di depan, kanan, No 10. Ronaldo juga, ia memulai sebagai pemain sayap dan kemudian ia berkembang menjadi pencetak gol, No 9, pergerakan di kotak penalti," ujarnya.

"Namun dalam hal jumlah, terutama di Liga Primer, apa yang dihasilkan Haaland sekarang di usianya ini sungguh mencengangkan. Benar-benar luar biasa, dia sangat tajam. Dalam hal jumlah, tidak ada alasan dia tidak bisa melampaui (jumlah Ronaldo dan Messi) selama dia terbebas dari cedera," imbuh Richards.

Sementara itu, mantan kapten Liverpool Jamie Redknapp, yang juga menjadi bagian dari tim pakar Sky menambahkan 263 gol dalam 317 pertandingan, bukan hal yang mudah untuk melakukannya. Tentu saja Haaland bermain di tim hebat yang mampu menciptakan banyak peluang tetapi rapor itu sungguh mencengangkan.

"Dia (Haaland) orang yang fenomenal. Dia pemain yang luar biasa untuk ditonton dan dia sangat berbeda dengan dua pemain lainnya (Ronaldo dan Messi) dan saya rasa kita tidak akan membandingkan gaya mereka sedetik pun. Namun sebagai pencetak gol sejati, sangat sulit untuk memikirkan siapa pun yang se-klinis dan telah mencetak setiap gol," pungkas Redknapp.
(yov)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)