Jadon Sancho Ungkap Alasan Terima Dipinjamkan ke Chelsea

Minggu, 01 September 2024 - 18:01 WIB
loading...
Jadon Sancho Ungkap...
Manchester United (MU) mengumumkan secara resmi status Jadon Sancho akan menghabiskan musim ini dengan status pinjaman ke Chelsea. Foto/Strettynews
A A A
LONDON - Manchester United (MU) mengumumkan secara resmi status Jadon Sancho akan menghabiskan musim ini dengan status pinjaman ke Chelsea .

Meskipun telah berbaikan dengan Erik ten Hag di awal pramusim, Sancho tampaknya telah menjelaskan rencana jangka panjangnya untuk meninggalkan Old Trafford

Mengingat kepergian Sancho tidak banyak berpengaruh pada skuad musim lalu, tim berjuluk Setan Merah pun merasa puas dapat melepasnya tanpa persyaratan untuk mendatangkan pemain alternatif di akhir bursa transfer.



Beruntung bagi MU mereka dapat menegosiasikan kesepakatan yang mencakup kewajiban untuk membeli oleh Chelsea.

Jadi MU siap untuk mendapatkan kembali 20-25 juta poundsterling setelah masa kontrak Sancho berakhir dan Chelsea membayar sebagian besar gajinya sebesar 250.000 poundsterling per minggu.

Pemain berusia 24 tahun itu dicoret dari skuad Ten Hag untuk dua pertandingan pembuka musim ini. Kondisi itu “menegaskan kembali keinginannya untuk pergi,” tulis The Athletic dikutip SINDOnews, Minggu (1/9/2024).

Sancho meninggalkan Setan Merah dengan torehan 12 gol dari 83 penampilan. Penampilan terakhirnya di Liga Primer terjadi lebih dari setahun yang lalu.



Setelah kepindahannya di hari terakhir bursa transfer dirampungkan, Sancho mengungkapkan kegembiraannya bergabung dengan Chelsea dalam rencana proyek Enzo Maresca.

“Manajer berbicara kepada saya tentang proyek ini dan, untuk pemain muda, ini mengasyikkan. Semoga, saya bisa mencetak gol dan memberikan assist untuk Stamford Bridge,” katanya dikutip SINDOnews dari laman Stretty News.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)