Jadon Sancho Janji Pulihkan Reputasi Manchester United

Senin, 25 Juli 2022 - 19:00 WIB
loading...
Jadon Sancho Janji Pulihkan Reputasi Manchester United
Jadon Sancho ingin membantu Manchester United (MU) bangkit pada musim 2022/2023, khususnya di Liga Inggris. Dia ingin menebus kegagalan sebelumnya. Foto: Twitter
A A A
MANCHESTER - Jadon Sancho ingin membantu Manchester United (MU) bangkit pada musim 2022/2023, khususnya di Liga Inggris . Winger berusia 22 tahun itu ingin menebus kegagalan sebelumnya.



Musim lalu, Setan Merah hanya bertengger di posisi keenam klasemen akhir Liga Inggris. Imbasnya, MU batal tampil di Liga Champions.

Sancho mengatakan hadirnya Erik ten Hag sebagai pelatih pelatih baru MU membawa semangat baru pula. Itu diharapkan bisa berdampak positif agar The Red Devils bisa segera bangkit.

"Tahun lalu tidak bagus dan saya merasa semua orang memiliki sesuatu untuk dibuktikan untuk musim mendatang," ucap Jadon Sancho dilansir dari Goal.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu menjelaskan MU sudah bertekad tidak ingin membuat para penggemar kecewa lagi. Catatan buruk pada musim lalu akan dijadikan pelecut semangat timnya.

“Kami tidak ingin menampilkan penampilan seperti yang kami lakukan tahun lalu dan membuat kecewa para penggemar," ucap Sancho.

"Beberapa penggemar melakukan perjalanan untuk waktu yang lama untuk sampai ke stadion dan melihat kami tidak tampil," lanjutnya.

Sancho mengaku optimistis bakal ada perubahan besar dalam tubuh MU di musim 2022/2023. Sebab, pihak manajemen sudah melalukan evaluasi secara menyeluruh.



"Saya yakin, tahun ini, semua orang akan menebusnya dan memastikan setiap pertandingan yang kami mainkan. Kami memberikan 100 persen dan memastikan para penggemar tersenyum di akhir pertandingan," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)