Hasil Liga Thailand: Asnawi Mangkualam Main Penuh, Port FC Tahan Ratchaburi 2-2

Minggu, 01 September 2024 - 20:34 WIB
loading...
Hasil Liga Thailand:...
- Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Asnawi Mangkualam bermain penuh saat Port FC menahan imbang Ratchaburi 2-2 dalam lanjutan Liga Thailand 2024-2025. Foto/IG @portfc_official
A A A
BANGKOK - Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Asnawi Mangkualam bermain penuh saat Port FC menahan imbang Ratchaburi 2-2 dalam lanjutan Liga Thailand 2024-2025. Pertandingan itu digelar di Mitr Phol Stadium, Huai Phai, Thailand , Minggu (1/9/2024) malam WIB.

Port FC yang bertindak sebagai tuan rumah langsung tampil menggebrak sejak awal babak pertama. Asnawi Mangkualam dan kolega melancarkan serangan masif ke pertahanan Ratchaburi.

Hasilnya manis, Willen pada menit ke-8 mampu merobek jala gawang tim tuan rumah. Setelah gol itu, Ratchaburi bermain lebih hati-hati dalam melakukan serangan.



Meskipun begitu, serangan pasukan Surapong Khongtep efektif untuk meruntuhkan pertahana Port FC. Alhasil, mereka mampu menyamakan kedudukan via gol Tatsuya Tanaka pada menit ke-22.

Seusai mencetak gol penyama kedudukan, Ratchaburi terus menggedor pertahanan Port FC. Namun, tidak ada gol tambahan tercipta hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Ratchaburi yang tampil agresif berhasil membalikkan keadaan. Adalah Tatsuya Tanaka pada menit ke-47 yang mampu mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini.

Port FC yang tertinggal pun melakukan sejumlah perubahan. Skema permainan yang diterapkan sekarang berubah menjadi lebih efektif.



Port Lions -julukan Port FC- yang terus menyerang akhirnya berhasil menyamakan kedudukan. Bordin Phala pada menit ke-50 sukses merobek gawang yang dijaga Pathom-attakul.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2180 seconds (0.1#10.140)