Mayweather Usir Wasit dari Ring, Oscar De La Hoya: Memalukan!

Senin, 02 September 2024 - 10:01 WIB
loading...
Mayweather Usir Wasit...
Mayweather Usir Wasit dari Ring, Oscar De La Hoya: Memalukan!/Essentially Sports
A A A
Oscar De La Hoya mendesak Floyd Mayweather Jr , pria yang mengalahkannya dalam 12 ronde pada tahun 2007, untuk berhenti mempermalukan dirinya sendiri dalam berbagai pertandingan dan menyelesaikan urusan keuangannya. Floyd Mayweather Jr, 47 tahun, menjalani pertandingan resmi terakhirnya pada tahun 2018 ketika ia mengalahkan debutan Conor McGregor untuk membawa rekornya menjadi 50-0 (27 KO).

Namun sejak itu ia tampil dalam delapan pertandingan melawan lawan-lawan yang tidak sepadan dalam laga ekshibisi. Minggu lalu (24 Agustus), ia menjalani delapan ronde yang tak terlupakan melawan John Gotti III, yang merupakan pertandingan ulang, dan bahkan mengusir wasit dari ring untuk diganti di tengah pertandingan.



Oscar De La Hoya, yang membatalkan rencana untuk kembali dan menghadapi Vitor Belfort pada tahun 2021, tampaknya tidak terkesan. ''Floyd Mayweather kembali bertarung dalam sebuah ekshibisi melawan Gotti pada hari Sabtu lalu,” ujarnya di media sosial.

''Pertunjukan yang sangat buruk yang membuat para penonton mencemooh di arena pada akhirnya. Namun di pertengahan ronde kedua, Floyd benar-benar mengganti wasit? Floyd melakukannya karena wasit menyuruhnya berhenti memukul di belakang kepala; Floyd terbiasa membuat wasit melakukan apa pun yang dia inginkan; kali ini dia tidak mendapatkan keinginannya. Itu sangat memalukan.''

''Floyd, kamu sudah berusia 50 tahun, kamu adalah seorang legenda dalam olahraga ini. Saya membela Anda dalam berbagai wawancara... namun Anda harus berhenti mempermalukan diri Anda sendiri dalam pertandingan ini. Saya tahu hidup ini sulit, saya tahu hidup ini mahal, namun ayolah, kawan - utamakan warisanmu.''



Ada beberapa pendapat yang mengatakan bahwa uang jutaan dolar Mayweather mulai menipis, oleh karena itu ia terus bertanding. Minggu lalu dilaporkan bahwa “Money”, bersama rapper Tyga, telah disebutkan dalam gugatan RICO senilai USD4 juta yang diajukan oleh seorang pengusaha perhiasan di Miami. ''Tak seorang pun ingin mengingat Anda seperti ini,” lanjut De La Hoya.

''Hal ini menjadi lebih buruk - toko perhiasan Anda mengajukan gugatan terhadap Anda di Miami dan banyak yang mengatakan bahwa Anda harus menjual aset Anda. Saya benci melihat hal ini terjadi, bro. Seperti yang selalu saya katakan, sulit untuk menghasilkan uang tetapi lebih sulit lagi untuk mempertahankannya. Floyd, aku mendukungmu. Ayo, mari kita balikkan keadaan.”
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)