Beckham Manfaatkan Situasi Sulit Messi dan Suarez di Barcelona

Rabu, 26 Agustus 2020 - 19:01 WIB
loading...
Beckham Manfaatkan Situasi Sulit Messi dan Suarez di Barcelona
Beckham Manfaatkan Situasi Sulit Messi dan Suarez di Barcelona. Foto: IST
A A A
MIAMI - David Beckham dikabarkan sudah berkomunikasi dengan Lionel Messi dan Luis Suarez . Kedua pemain itu hampir bisa dipastikan tak punya masa depan di Barcelona.

Messi merasa tak puas dengan kinerja klub Barcelona, dan mengajukan diri untuk pindah. Sedangkan Suarez tak masuk daftar rencana skuat Blaugrana era Ronald Koeman- si pelatih baru. (Baca Juga: Lionel Messi Ajukan Surat Pengunduran Diri )

Jurnalis The Telegraph, Jamie Anderson, menyebut, Messi dan Suarez telah berkomunikasi dengan pemilik Inter Miami, David Beckham untuk membicarakan kemungkinan pindah. Apakah musim depan kedua penyerang Barcelona itu akan tampil di MLS?

“David Beckham mengadakan pembicaraan transfer dengan Lionel Messi dan Luis Suarez,” demikian kutipan laporan The Telegraph, Rabu (26/8/2020).

Suarez tiba di Barcelona pada Juli 2014 dengan biaya transfer 73,5 juta pound. Penyerang 33 tahun asal Uruguay telah mencetak 196 gol dan 109 assist dalam 281 penampilan di semua kompetisi. (Lihat Grafis: Tiga Klub Yang Mampu Beli Messi )

Sementara Messi gabung Barcelona sudah hampir dua dekade lamanya. Pemain asal Argentina menyumbang 633 gol, dan membantu tim memenangkan 10 gelar La Liga, empat trofi Liga Champions, dan enam trofi Copa del Rey.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)