Bungkam soal Kontrak Salah, Arne Slot: Banyak Sekali Kemungkinan

Senin, 02 September 2024 - 22:00 WIB
loading...
Bungkam soal Kontrak...
Pelatih Liverpool Arne Slot menolak mengomentari soal kontrak Mohamed Salah yang tersisa 9 bulan bersama The Reds. Foto/Independent
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Arne Slot menolak mengomentari soal kontrak Mohamed Salah yang tersisa 9 bulan bersama The Reds. Namun, pelatih anyar asal Belanda ini mengakui kontribusi Salah bersama Liverpool di awal musim ini cukup besar.

“Saya tidak berbicara tentang kontrak dari para pemain, tetapi saya dapat berbicara berjam-jam tentang bagaimana Mo (Salah) bermain hari ini. Apakah Anda tertarik dengan itu?” kata Arne Slot kepada wartawan dalam konferensi pers setelah laga Manchester United vs Liverpool, Minggu (1/9/2024).

Tiga pertandingan awal musim Liga Primer 2024/25, menurut Transfermarkt Salah sudah mencetak 3 gol dan 3 assist. Masa depan striker asal Mesir ini masih jadi tanda tanya karena kontraknya dengan Liverpool berakhir pada 30 Juni 2025.



Penampilannya yang ditunjukkan musim ini cukup bagi sebagian besar penggemar sehingga dia layak mendapatkan perpanjangan kontrak. Namun, The Reds tidak memiliki banyak sejarah merekrut kembali pemain berusia 30-an.

Selama di Liverpool Salah memperoleh bayaran gaji 350.000 Poundsterling per minggu. Selama membela The Reds, Salah sudah membukukan 214 gol dan 92 assist. Perilaku sebagai pemain tak pernah membuat ulah sehingga dia dinilai masih layak membela Liverpool.

"Banyak yang meragukan, tetapi saat ini dia adalah salah satu dari kami dan saya sangat, sangat senang dia menjadi salah satu dari kami. Dia bermain dengan sangat baik, jadi banyak sekali kemungkinan,” tutur Arne Slot dikutip SINDOnews dari laman anfieldcentral, Senin (2/9/2024).
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0964 seconds (0.1#10.140)