Janji Mohamed Salah Gantung Sepatu di Liverpool

Minggu, 24 Oktober 2021 - 01:02 WIB
loading...
Janji Mohamed Salah Gantung Sepatu di Liverpool
Striker Mesir Mohamed Salah bulat ingin pensiun di Liverpool/foto/Twitter
A A A
LIVERPOOL - Striker Mesir Mohamed Salah bulat ingin pensiun di Liverpool . Mantan pemain AS Roma itu mengonfirmasi keinginannya menghabiskan masa kariernya di Anfield setelah masa depannya terus menjadi topik perdebatan.

Kontrak Salah di Liverpool berakhir 2023 dan hingga kini belum ada perpanjangan kontrak yang ditawarkan untuknya. Menurut laporan Sky Sports, Sabtu (23/10/2021), dua klub raksasa Eropa, Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) sedang memantau situasi Salah.



Salah telah menikmati awal yang fenomenal untuk musim 2021/2022 di bawah asuhan Jurgen Klopp. Pemain berusia 29 itu telah menguraikan niatnya untuk menghabiskan sisa karir bermainnya di Merseyside.

“Itu tidak tergantung pada saya, saya akan senang untuk bertahan sampai hari terakhir karir sepak bola saya. Tetapi saya tidak bisa mengatakan banyak, itu bukan urusan saya,” kata Muhamed Salah kepada Sky Sports.



“Itu tergantung pada apa yang diinginkan klub, bukan apa yang tergantung pada saya. Saat ini, saya tidak bisa melihat diri saya bermain melawan Liverpool, itu akan membuat saya sedih,” lanjutnya.

Salah tidak ingin berspekulasi lebih jauh lagi tentang masa depannya di The Reds –julukan Liverpool- karena masalah tersebut dapat membuat dirinya sedih. Akan tetapi, Salah tidak menutup kemungkinan hal tersebut terjadi di masa depan.

“Sulit, saya tidak ingin membicarakannya. Itu akan membuat saya sangat sedih. Saat ini saya tidak melihat diri saya melawan Liverpool tetapi mari kita lihat apa yang terjadi di masa depan,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Salah sudah mencetak sebanyak 14 gol dan empat assist dari 11 penampilan disemua kompetisi musim ini. dia akan mencetak gol untuk pertandingan ke-10 melawan Manchester United pada hari Minggu (24/10/2021).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)