alexametrics

Inter Milan Senang Dua Pilarnya Pulang Lebih Cepat

loading...
Inter Milan Senang Dua Pilarnya Pulang Lebih Cepat
Romelu Lukaku bisa pulang ke Inter Milan lebih cepat karena diperbolehkan meninggalkan timnas Belgia.
A+ A-
MILAN - Inter Milan mendapat kabar gembira mengenai sejumlah pemain pilarnya. I Nerazzurri tidak perlu cemas Romelu Lukaku dan Marcelo Brozovic mengalami kelelahan karena diperbolehkan pulang lebih cepat dari pertandingan internasional.

Lukaku baru saja menciptakan sejarah sebagai pemain pertama yang mencetak 50 gol bagi Belgia ketika mengikuti kualifikasi Piala Eropa 2020. Dia kini sudah menyumang 51 gol selama menjalankan tugas negara.

Sebagai kompensasi, penyerang berusia 26 tahun itu diperbolehkan kembali ke Italia. Artinya, dia tidak akan ikut menghadapi Kazakhstan. Itu berarti, Lukaku dapat bersitirahat lebih panjang sebelum kembali mengikuti laga Seri A dan Liga Champions.



Hal serupa dialami Brozovic. Namun, tidak seperti lukaku. Gelandang Kroasia itu harus meninggalkan para kompatriotnya karena menerima skorsing akumulasi kartu kuning. Karena tidak bisa tampil melawan Wales, maka dia juga dipersilakan pergi.

Kembalinya Lukaku dan Brozovic ke Giuseppe Meazza yang lebih cepat dari perkiraan, tentu menguntungkan Inter Milan. Sebab, keduanya dipastikan terhindar dari kelelahan. Artinya, mereka bisa dalam kondisi bugar saat nanti menghadapi Sassuolo di Seri A, serta Borussia Dortmund di Liga Champions.

Khusus saat menjamu Dortmund, Kamis (24/10), Inter wajib meraih poin penuh jika masih ingin melaju ke babak gugur. Pasalnya, tim asuhan Antonio Conte itu masih menjadi juru kunci di Grup F lantaran baru meraih satu poin dari dua laga.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak