Jadwal Timnas Indonesia vs Jepang Diundur 15 November 2024

Selasa, 03 September 2024 - 12:16 WIB
loading...
Jadwal Timnas Indonesia...
Jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Jepang pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia resmi berubah / Foto: Kolase
A A A
Jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Jepang pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia resmi berubah. Perubahan itu atas permintaan Federasi Sepak Bola Jepang (JFA) yang telah disetujui oleh Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA).

Mulanya, pertandingan itu dijadwalkan berlangsung pada 14 November 2024. Namun, karena permintaan dari pihak JFA, laga tersebut telah disetujui FIFA untuk digelar pada 15 November 2024.

"Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA (Kualifikasi Putaran Ketiga) antara Timnas Indonesia dan Timnas Jepang telah diputuskan oleh Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA)," tulis JFA dalam laman resminya, dikutip pada Selasa (3/9/2024).


"Kami ingin menginformasikan bahwa perubahan berikut telah diputuskan setelah disetujui oleh FIFA dan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC)," tambah keterangan resmi itu.

Pertandingan itu merupakan matchday atau laga kelima di putaran ketiga. Timnas Indonesia akan berstatus sebagai tuan rumah dalam laga krusial tersebut.



Meski demikian, belum diketahui stadion mana yang akan dipakai sebagai kandang bagi Skuad Garuda. Yang jelas, perubahan waktu atau jadwal pertandingan sudah ditentukan.

Adapun, saat ini Timnas Indonesia sedang bersiap untuk berhadapan dengan Arab Saudi di laga pertama Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan itu akan digelar di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Jumat (6/9/2024) dini hari WIB.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)