Dilepas Madrid, James Rodriguez Selangkah Lagi Gabung Everton

Rabu, 26 Agustus 2020 - 22:02 WIB
loading...
Dilepas Madrid, James Rodriguez Selangkah Lagi Gabung Everton
Dilepas Madrid, James Rodriguez Selangkah Lagi Gabung Everton. Foto: IST
A A A
LIVERPOOL - Klub Liga Inggris masih jadi tujuan menarik pesepak bola bintang di Eropa. Salah satunya Everton yang selangkah lagi merekrut James Rodriguez dari Real Madrid.

Seperti kita ketahui, setelah selesai masa pinjaman di Bayern Muenchen, Rodriguez kesulitan bersaing di tim utama Madrid. Pelatih Zinedine Zidane lebih memilih memainkan Marco Asensio, Toni Kroos, Luka Modric, dan Federico Valverde. (Baca Juga: James Rodriguez Merasa Terpenjara di Real Madrid )

Dengan kepindahan ke Everton, Rodriguez akan reuni dengan Carlo Ancelotti yang pernah melatihnya di Bernabeu pada 2014. Rodriguez sendiri gabung Real Madrid dari Monaco pada tahun 2014 setelah penampilan cemerlang di Piala Dunia.

“Everton semula ingin meminjam Rodriguez dari Real Madrid. Tapi Ancelotti menginginkan Rodriguez secara permanen,” tulis laporan 90min, Rabu (26/8/2020).

Bulan lalu, Ancelotti mendesak pemilik Everton, Farhad Moshiri, untuk mendukungnya secara finansial di bursa transfer. Pelatih berujuluk Don Carlo tak ingin Everton jadi klub nomor dua terus di kota Liverpool. (Lihat Grafis: Tiga Klub yang Mampu Beli Messi )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)