Cinta La Viola Butakan Ribery pada Klub Liga Lainnya

Selasa, 15 Oktober 2019 - 09:01 WIB
Cinta La Viola Butakan Ribery pada Klub Liga Lainnya
Cinta La Viola Butakan Ribery pada Klub Liga Lainnya
A A A
FIRENZE - Franck Ribery mengatakan rasa cinta untuk Fiorentina telah membenarkan keputusannya menolak pinangan klub Liga Primer Inggris. Mantan winger Bayern Muenchen itu dikaitkan dengan Sheffield United dan klub-klub di Timur Tengah setelah meninggalkan Bayern sebagai agen bebas pada akhir musim lalu.

La Viola -julukan Fiorentina- akhirnya memenangkan perburuan mantan pemain timnas Prancis tersebut dan telah menuai banyak manfaat atas kedatangannya. Ribery terpilih sebagai Pemain Paling Berharga Serie A untuk September setelah serangkaian penampilan menonjol untuk Pasukan Vincenzo Montella. Fiorentina kini di peringkat 8 klasemen Serie A 2019/2020 dengan 11 poin, tertinggal 8 angka dari pemuncak klasemen Juventus.

"Saya memiliki kontak lain, di Inggris dan juga di Italia, tetapi ada percikan dengan para eksekutif Fiorentina," kata Ribery kepada Corriere della Serra.

"Ketika saya setuju untuk datang ke Florence, saya tidak tahu bahwa itu akan menjadi cinta pada pandangan pertama, tetapi itulah yang terjadi sejak malam presentasi. Malam itu istimewa dan saya akan selalu mengingatnya."

"Berbicara dengan (direktur olahraga Daniele) Prade dan (konsultan Joe) Barone, bahkan dengan pelatih Montella, saya merasakan kehangatan dan kepercayaan diri pada saya."

Pemain berusia 36 tahun itu meninggalkan Bayern bersamaan dengan rekan setimnya, Arjen Robben, yang memutuskan untuk pensiun pada usia 35.

"Saya tidak tahu," jawab Ribery ketika ditanya berapa lama lagi dia akan pensiun. "Saya datang ke sini karena lapar gelar dan ingin bisa memenangkan sesuatu. Tapi masa depan tidak bisa diramalkan."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7265 seconds (0.1#10.140)