alexametrics

Lawan Manchester United, Siapa Kiper yang Diturunkan Liverpool?

loading...
Lawan Manchester United, Siapa Kiper yang Diturunkan Liverpool?
Liverpool akan menghadapi laga krusial menghadapi Manchester United. Siapa kiper yang akan diturunkan The Reds? Foto: Dok SINDOnews
A+ A-
LIVERPOOL - Liverpool akan menghadapi laga krusial menghadapi Manchester United. Siapa kiper yang akan diturunkan The Reds?

Posisi penjaga gawang Liverpool kini menuai sorotan. Setelah Alisson Becker cedera di laga pembuka Liga Inggris kontra Norwich, sosok Adrian yang notabene 'kiper dadakan' tamil luar biasa.

Adrian membawa Liverpool menjadi tim tak terkalahkan hingga pekan kedelapan. Namun, menjelang laga kontra Manchester United, Alisson kembali berlatih.



Penggemar Liverpool menyambut kembalinya Alisson dengan berbagai tanggapan di media sosial. Ada yang meminta Liverpool langsung menurunkan Becker, namun ada pula yang menganggap Adrian layak menghadapi Manchester United.

Berikut komentar pengguna media sosial:

Jack Jak: "Ini pertandingan krusial bagi Liverpool sehingga kami membutuhkan sepasang tangan yang aman. Alisson kembali akan menjadi kabar baik."

Oshybae417: "Kabar baik (Alisson kembali, red), tetapi kami membutuhkan Adrian untuk mencapai tujuan."

Roslan Sharif: "Apa maksudmu kita tidak membutuhkan Alisson? Saya pikir lebih aman bagi Alisson untuk menjaga gawang, daripada Adrian. Dia masih tidak terlalu percaya diri dengan penampilannya, terutama selama situasi kritis,"

Lawrix Chuah ST: "Mengapa tidak memberi Adrian peluang dalam pertandingan ini? Saya yakin United masih tidak bisa mencetak gol bahkan dengan duo Lovren dan Gomez di lini pertahanan.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak