Maarten Paes Belajar Bahasa Indonesia, Eza Yayang: Eh, Udah Gabung Aja Mas!

Rabu, 04 September 2024 - 08:15 WIB
loading...
Maarten Paes Belajar...
Maarten Paes sudah bergabung dengan skuad Timnas Indonesia jelang menghadapi Arab Saudi pada laga perdana putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia / Foto: Tangkapan layar Timnas Indonesia (@timnasindonesia)
A A A
Maarten Paes sudah bergabung dengan skuad Timnas Indonesia jelang menghadapi Arab Saudi pada laga perdana putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Ada beberapa hal menarik tentang kehadiran kiper FC Dallas ini.

Itu bisa dilihat dari beberapa tayangan video di akun Timnas Indonesia @timnas.indonesia. Salah satunya saat Maarten Paes belajar menggunakan bahasa Indonesia. Dalam video berdurasi singkat tersebut, dia ditanya oleh seseorang.

Dari mana mas? tanya seseorang dalam video tersebut. Maarten Paes menjawab: "Kediri."



Password-nya apa? Kiper berusia 26 tahun tersebut kembali menjawab: "Peh!"

Peh merupakan kosakata ciri khas Kediri yang menjadi pembeda dengan daerah Jawa Timur lainnya. Dalam bahasa Indonesia istilah Peh bisa dimaknai waduh.

Sontak saja, kolom komentar akun tersebut langsung dipenuhi penggemar Timnas Indonesia. Salah satunya datang dari penyanyi dan bintang sinetron, Aza Yayang.



Dia menulis: "Ehhh... udah gabungg aja mas paess."

Paes tiba di Jeddah, Senin (2/9/2024). Namun, dia belum bisa tampil di laga Arab Saudi vs Indonesia lantaran terganjal administrasi. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live di RCTI dari King Abdullah Sports City, Kamis (5/9/2024) pukul 23.00 WIB.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)