Ritual Gila Daniel Dubois Jelang Duel Lawan Anthony Joshua

Rabu, 04 September 2024 - 19:15 WIB
loading...
Ritual Gila Daniel Dubois...
Daniel Dubois berlatih dengan beberapa metode yang tidak lazim untuk mempersiapkan diri menghadapi pertarungan dengan Anthony Joshua (AJ). Foto/TalkSports
A A A
LONDON - Daniel Dubois berlatih dengan beberapa metode yang tidak lazim untuk mempersiapkan diri menghadapi pertarungan dengan Anthony Joshua (AJ).

Petinju berjuluk 'Triple D' akan berhadapan dengan AJ pada 21 September 2024 di Stadion Wembley dalam pertarungan terbesar selama kariernya.

Dubois mengalahkan Filip Hrgovic pada bulan Juni untuk mendapatkan gelar 'sementara' dan kemudian menjadi juara dunia penuh ketika Oleksandr Usyk mengosongkan sabuk IBF untuk mengejar pertandingan ulangnya dengan Tyson Fury.



Petarung berusia 26 tahun itu akan mempertahankan gelarnya untuk pertama kalinya melawan Joshua akhir bulan ini. Dia tidak akan melewatkan satu hal pun dalam persiapan untuk pertarungan tersebut.

Visualisasi merupakan bagian penting dari kamp banyak petarung. Dubois tampaknya memikirkan berbagai kemungkinan skenario dan situasi yang dapat terjadi pada malam pertarungan setiap kali memejamkan mata.

Merupakan hal yang lumrah bagi seorang petinju untuk duduk dan memikirkan pertarungan dalam waktu yang lama setiap hari, meskipun Dubois melakukannya dengan sedikit berbeda.

Menurut Spencer Oliver dari talkSPORT, setelah Dubois menyelesaikan sesi latihannya, dia menatap Stadion Wembley selama satu jam setiap hari.



“Daniel Dubois adalah sosok yang berbeda. Dia sangat pendiam, hanya fokus pada dirinya sendiri, dan tidak banyak bicara," kata Oliver kepada talkSPORT Drive dikutip SINDOnews, Rabu (4/9/2024).
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)