alexametrics

Media Inggris Sebut Mane-Salah Masih Berkonflik

loading...
Media Inggris Sebut Mane-Salah Masih Berkonflik
Isu keretakan lini di depan Liverpool kembali mengemuka. Media Inggris, Daily Mail, menyebut bahwa Sadio Mane dan Mohamed Salah masih berkonflik. Foto: Metro.co.uk
A+ A-
LIVERPOOL - Isu keretakan lini di depan Liverpool kembali mengemuka. Media Inggris, Daily Mail, menyebut bahwa Sadio Mane dan Mohamed Salah masih berkonflik.

Sadio Mane sempat tertangkap kamera sedang marah-marah setelah dirinya tidak diumpan Mohamed Salah di laga kontra Burnley di Turf Moor, Sabtu (31/8/2019). Setelah pertandingan itu, kedua pemain terlihat kembali rujuk dan tidak apa-apa.

Namun, dikutip Daily Mail, kedua pemain kembali terlibat konflik. Dalam laporan yang diturunkan menjelan laga kontra Manchester United, dua penyerang Liverpool asal Afrika kembali terlibat ketegangan.



"Keduanya belum saling membantu musim ini, karena mereka sama-sama berjuang merebut sepatu emas," tulis Daily Mail dalam laporannya, Rabu (16/10/2019).

Kedua pemain memang berbagi sepatu emas musim lalu, setelah sama-sama mengoleksi 22 gol. Satu pemain lain yang masuk daftar topscorer Liga Inggris musim lalu adalah Aubameyang dari Arsenal dengan jumlah gol yang sama.

Mane pernah berkomentar soal Mohamed Salah yang dianggap mementingkan diri sendiri. "Saya merasa sedikit frustrasi karena ini adalah sepak bola. Anda ingin mencetak gol untuk mencetak lebih banyak gol," kata Mane pada saat itu.

Terkait isu keretakan hubungan Mane dan Mo Salah yang kembali beredar, Liverpool belum membuat tanggapan. Mereka sedang mempersiapkan laga kontra Manchester United, 20 Oktober 2019 mendatang.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak