alexametrics

Oezil Buka Mulut Setelah Dibekukan Arsenal

loading...
Oezil Buka Mulut Setelah Dibekukan Arsenal
Gelandang Arsenal Mesut Oezil buka mulut setelah tidak mendapat jatah bermain dalam sejumlah laga belakangan ini/Foto/eurosport.com
A+ A-
LONDON - Gelandang Arsenal Mesut Oezil buka mulut setelah tidak mendapat jatah bermain dalam sejumlah laga belakangan ini. Oezil mengatakan tidak memiliki rencana meninggalkan The Gunners meskipun dibekukan di bawah Pelatih Unai Emery dalam beberapa pekan terakhir.

Mantan pemain timnas Jerman tersebut hanya tampil dua kali untuk The Gunners musim ini, bermain selama 71 menit dalam hasil imbang 2-2 melawan Watford di Liga Primer 2019/2020 dan untuk jumlah waktu yang sama dalam kemenangan 5-0 atas Nottingham Forest di Piala Liga inggris (Piala Carabao).

Meskipun penampilannya minim, Oezil masih dipercaya Emery menjadi salah satu dari lima kapten klub, dan sang playmaker mengatakan dia ingin melihat setidaknya kontraknya habis di Stadion Emirates meskipun kurang mendapat jam bermain.



Ketika ditanya apakah akan meninggalkan klub, Oezil berkata: "Tidak. Saya memiliki kontrak sampai musim panas 2021 dan saya akan tinggal sampai saat itu."

“Ketika saya menandatangani kontrak baru, saya memikirkannya dengan sangat hati-hati dan mengatakan itu adalah salah satu keputusan terpenting dalam karier sepak bola saya."

"Saya tidak ingin hanya tinggal satu atau dua tahun lagi, tapi saya ingin berkomitmen untuk masa depan saya di Arsenal dan klub ingin saya melakukan hal yang sama."

"Anda dapat melewati masa-masa sulit, seperti ini, tetapi itu bukan alasan untuk melarikan diri dan saya tidak akan melakukannya. Saya di sini hingga setidaknya 2021."

“Saya mengatakan bahwa Arsene Wenger adalah faktor besar dalam diri saya bergabung dengan Arsenal, tapi pada akhirnya saya menandatangani kontrak barus dengan klub."

"Bahkan ketika Arsene mengumumkan dia akan pergi, saya ingin tetap di sini karena saya suka bermain untuk Arsenal dan itulah sebabnya saya sudah berada di sini selama enam tahun."

“Ketika saya pindah dari Real Madrid, itu adalah waktu yang sangat sulit bagi Arsenal. Tetapi saya selalu percaya pada apa yang bisa kami lakukan dan kami bersama-sama memberikannya."

"Banyak hal yang sulit baru-baru ini dan banyak yang berubah. Tapi saya bangga menjadi pemain Arsenal, penggemar dan saya senang di sini. Setiap kali orang melihat saya di jalan, saya selalu berkata, 'Ini rumahku'. Saya tidak pergi ke mana-mana," tegas Oezil.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak