alexametrics

Denmark Open 2019; Ke Perempat Final, Tommy Balas Libas Leverdez

loading...
Denmark Open 2019; Ke Perempat Final, Tommy Balas Libas Leverdez
Denmark Open 2019 Ke Perempat Final, Tommy Balas Libas Leverdez/Badminton Indonesia
A+ A-
ODENSE - Terbalas sudah sakit hati Anthony Sinisuka Ginting terhadap Brice Leverdez. Adalah Tommy Sugiarto yang mampu membalas kekalahan Anthony dari tunggal Prancis tersebut di babak kedua Turnamen Denmark Open Badminton 2019.

Tommy bermain prima saat menggasak Leverdez dengan straight game 21-19, 21-12 di partai ketiga lapangan 3 Odense Sports Park, Odense, Denmark, Kamis (17/10). Kemenangan yang diraih dalam 34 menit menjadikan Tommy memperbesar rekor pertemuan dengan Leverdez menjadi 5-1.

Tommy menjadi pemain Indonesia pertama yang mendapat tempat di perempat final Turnamen BWF World Tour Super 750 tersebut. Selanjutnya, Tommy akan bertemu pemain Thailand, Sittikhom Tammasin. Dalam laga lain, Thammasin mengalahkan wakil Eropa lainnya, Mark Caljouw dari Belanda. Pemain muda Thailand itu memenangi rubber game 21-11, 18-21, 21-9.



Dua tunggal putra Indonesia lainnya, Shesar Hiren Rhustavito dan Jonatan Christie masih belum bertanding. Shesar akan menghadapi unggulan kedua Chou Tien Chen dari taiwan. Sedangkan Jojo bertemu pemain tuan rumah, Rasmus Gemke.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak