Daniel Dubois: Rasa Takut Itu Teman Saya di Atas Ring

Kamis, 05 September 2024 - 15:01 WIB
loading...
Daniel Dubois: Rasa...
Daniel Dubois mempersiapkan diri secara baik untuk pertarungan melawan Anthony Joshua di Stadion Wembley pada 21 September 2024. Foto/Sky Sports
A A A
LONDON - Daniel Dubois mempersiapkan diri secara baik untuk pertarungan melawan Anthony Joshua di Stadion Wembley pada 21 September 2024. Pemenangnya akan berhadapan dengan jawara tanding ulang Oleksandr Usyk dan Tyson Fury akhir tahun ini.

Dubois sudah memiliki visi untuk berdiri di seberang ring dari Wembley melawan Joshua dan bagaimana ia yakin pertandingan itu akan berakhir. Dia fokus berlatih keras di kamp pelatihan untuk memastikan hal itu menjadi kenyataan pada malam pertarungan.

“Saat saya di kamp pelatihan, mengasah pikiran saya. Saya memainkan pertarungan berulang-ulang, dan hanya bermeditasi dan hanya melakukan visualisasi,” kata Dubois kepada Sky Sports dikutip SINDOnews, Kamis (5/9/2024).



Duel pada 21 September 2024 bukanlah pertama kalinya bagi Dubois dan Joshua. Mereka sebelumnya pernah bertanding bersama saat Dubois masih menjadi bagian dari skuad amatir Inggris Raya.

Ada rumor bahwa Joshua dirobohkan oleh calon lawannya dalam satu sesi, meskipun mantan juara itu membantahnya.

Dubois menegaskan bahwa ia juga tidak ingat sesi-sesi itu dan bahkan jika ia ingat, dia bersikeras bahwa itu tidak relevan karena dirinya telah berkembang sebagai petinju sejak saat itu.

"Pertandingan itu terjadi tujuh tahun lalu, dan sejujurnya saya tidak ingat apa pun tentang itu," kata Dubois.



Di antara pengalaman tersebut adalah malam-malam besar di panggung tinju yang megah, seperti pertarungan di stadion melawan Kevin Lerena dan Usyk di Tottenham dan Wroclaw. Belum lagi pertarungan dengan Jarrell Miller dan Filip Hrgovic di Arab Saudi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)