5 Pertarungan Tinju Impian: Duel Klasik Terence Crawford vs Jaron Ennis

Jum'at, 06 September 2024 - 09:47 WIB
loading...
5 Pertarungan Tinju...
5 Pertarungan Tinju Impian: Duel Klasik Terence Crawford vs Jaron Ennis/The Sun
A A A
Dari Anthony Joshua vs Tyson Fury hingga pertarungan pound-for-pound di Amerika, lima pertarungan tinju yang wajib ditonton oleh Eddie Hearn. Akhirnya para penggemar dapat melihat pertarungan impian mereka menjadi kenyataan.

Eddie Hearn memiliki pertarungan seluruh Amerika dan Battle of Britain dalam daftar lima pertarungannya. Hearn bergabung dengan para rival promosionalnya di tengah pengaruh suntikan dana dari Arab Saudi dalam dunia tinju.
Jadi, sekarang, lebih dari sebelumnya, para penggemar akhirnya dapat merasa bersemangat dengan pertarungan terbesar yang akhirnya menjadi kenyataan. Hearn memberikan pilihannya kepada SunSport dan kami akan membantu menguraikan apa yang membuat mereka begitu istimewa.



1. Anthony Joshua vs Tyson Fury
Tidak perlu diragukan lagi, ini adalah pertarungan terbesar yang ditawarkan olahraga ini dan akan berlangsung dalam jarak yang dekat. Yang tersisa hanyalah rintangan kecil bagi AJ untuk mengalahkan Daniel Dubois, 26 tahun, pada 21 September dan Fury membalas kekalahan atas Oleksandr Usyk, 37 tahun, di bulan Desember.

Hal ini akan membuat Joshua, 34, dan Fury, 36, siap untuk pertarungan besar yang tak terbantahkan tahun depan.
Namun, gembong tinju asal Arab Saudi, Turki Alalshikh, bersikeras bahwa apapun hasil pertandingannya, ia ingin AJ bertarung melawan Fury pada tahun 2025. Dan tidak diragukan lagi, sebagian besar orang Inggris akan setuju.

2. Derek Chisora vs Johnny Fisher
Chisora, 40, memutar balik waktu untuk mengalahkan Joe Joyce, 38, dalam sebuah pertandingan thriller di bulan Juli, yang membuktikan bahwa ia masih memiliki banyak hal yang dapat ia berikan. Dan sang atlet favorit penggemar ini bertekad untuk bertarung dua kali lagi untuk mencapai 50 laga.

Fisher, 25, terbukti menjadi salah satu petarung paling populer di Inggris dengan dukungan besar di media sosial dan penjualan tiket dengan rekor 12-0 dengan 11 KO, namun belum ada nama-nama besar yang masuk dalam catatan rekornya.

3. Chantelle Cameron vs Sandy Ryan
Cameron, 33, menjalani dua pertandingan yang mendebarkan dengan Katie Taylor, 38, yang masing-masing berakhir dengan kemenangan. Ia kemudian meninggalkan Hearn untuk bergabung dengan Frank Warren dan kembali dengan kemenangan atas Elhem Mekhaled.



Sementara itu, Ryan, 30, adalah juara kelas welter WBO dan telah berseteru dengan Cameron secara online.
Ini akan menjadi laga dendam yang sangat menarik bagi para penggemar. Menghadapi Chisora akan menjadi pertarungan yang sangat menarik, namun akan menjual habis arena mana pun dalam waktu singkat.

4. Dennis McCann vs Peter McGrail
McCann belum terkalahkan dalam 17 pertandingannya dan disebut-sebut sebagai salah satu petinju terbaik di Inggris. Sementara itu, McGrail masih tiga tahun dari penampilannya di Olimpiade Tokyo.

Petinju kelas bantam super ini tidak memiliki banyak waktu untuk beristirahat dan harus segera menjalani laga-laga besar. Sementara itu, McCann, 23 tahun, dapat mengambil keuntungan dengan memiliki rival domestik yang memiliki nama besar dengan McGrail, 28 tahun, pasangan dansa yang sempurna.

5. Terence Crawford vs Jaron Ennis
Beralih ke seberang, Crawford, 36 tahun, memiliki klaim kuat sebagai petinju terbaik dunia. Dia adalah juara di empat divisi dan baru-baru ini naik ke kelas menengah ringan untuk mengalahkan Israil Madrimov demi memperebutkan gelar WBA. Ennis, 27, sementara itu, mewarisi gelar IBF yang dikosongkan oleh Crawford di kelas welter, namun dia bersedia untuk naik kelas untuk melawan rivalnya dari Amerika. Ini akan menjadi pertarungan klasik antara anak muda melawan pengalaman dengan rekor tak terkalahkan yang akan dipertaruhkan.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0949 seconds (0.1#10.140)