Saksikan Duel Perebutan Gelar IBA World Super Lightweight: Daud Yordan vs Hernan Leandro Carrizo di MNCTV

Jum'at, 06 September 2024 - 12:05 WIB
loading...
Saksikan Duel Perebutan...
Saksikan Duel Perebutan Gelar IBA World Super Lightweight: Daud Yordan vs Hernan Leandro Carrizo di MNCTV
A A A
MNCTV menghadirkan pertarungan tinju terbesar dalam sejarah tinju modern di Indonesia yang bertajuk ‘Laga Khatulistiwa’.

Atlet tinju Indonesia, Daud Yordan menghadapi Hernan Leandro Carrizo asal Argentina memperebutkan gelar bergengsi IBA World Super Lightweight Championship. MNCTV menayangkan secara langsung pertandingan tinju ‘Laga Khatulistiwa’ pada Sabtu, 7 September 2024, pukul 21.00 WIB diselenggarakan di GOR Terpadu Ayani, Pontianak.

Sebelum pertandingan antara Daud Yordan versus Hernan Leandro Carrizo, MNCTV juga menyiarkan pertandingan pembuka antara Ongen Saknosiwi asal Indonesia berhadapan dengan Shivam Sharma dari India.

Petinju asal Indonesia Daud Yordan memiliki prestasi yang sangat gemilang memulai debut di tahun 2005 memiliki rekor pertandingan 43 menang, 4 kalah, dan 0 imbang. Petinju yang berjuluk “The Senator” berhasil menang KO sebanyak 31 kali dari 47 pertandingan yang telah ia mainkan..

Petinju kelahiran 10 Juni 1987 ini, juga telah berhasil menjadi juara 8 kali juara International WBC International Challenge Super Lightweight dan 3 kali juara dunia, IBO Featherweight (2011), IBO Lightweight (2013), dan IBA Superweight (2019).

Sedangkan di pertandingan lainnya, Ongen Saknosiwi petinju asal Indonesia memiliki statistik gemilang dengan 10 kali kemenangan dengan 9 kali menang KO. Petinju kelahiran 15 Juli 1994 ini juga pernah berhasil menjadi juara dunia IBA kelas Fatherweight di tahun 2019.

Saksikan pertandingan tinju ‘Laga Khatulistiwa’ antara Daud Yordan (Indonesia) vs Hernan Leandro Carrizo (Argentina) memperebutkan gelar IBA World Super Lightweight Championship pada Sabtu, 7 September 2024, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2186 seconds (0.1#10.140)