Sadis! Raja KO Anak Kostya Tszyu Habisi Mantan Raja WBO Jeff Horn

Rabu, 26 Agustus 2020 - 20:43 WIB
loading...
Sadis! Raja KO Anak Kostya Tszyu Habisi Mantan Raja WBO Jeff Horn
Raja KO Anak Kostya Tszyu Habisi Mantan Raja WBO Jeff Horn/Sky Sports
A A A
TOWNSVILLE - Tim Tzsyu, petinju Raja KO , anak legenda tinju Kostya Tszyu menghabisi mantan Raja Welter WBO Jeff Horn babak belur sebelum menyerah kalah TKO ronde 8. Kesadisan Tim Tszyu membuat pelatih Horn, Glenn Rushton, terpaksa melemparkan handuk setelah tidak tahan melihat petinjunya dihajar di ring.

(Baca juga : Menkes Anggarkan Rp3,8 Triliun untuk Uang Muka Vaksin COVID-19 )

Tszyu yang lebih muda dan lebih kuat menghajar mantan juara tinju Kelas Welter WBO itu, sebelum wasit menghentikan duel di ronde 8 dalam laga di Queensland Country Bank Stadium di Townsville, Australia, Rabu (26/8/2020) malam ini. Rushton menginstruksikan wasit Phil Austin untuk menghentikan pertandingan tinju Kelas Welter super 10 ronde.



Kemenangan sadis Tszyu menjaga rekor tidak terkalahkan menjadi (16-0, 12 KO) dan mendekati juara Kelas Welter super WBO Patrick Teixeira. Horn berusia 32 tahun (20-3-1, 13 KO), yang meroket setelah kekalahan kontroversialnya dari Manny Pacquiao tiga tahun lalu, membuat rekor 2-3 dalam lima pertarungan terakhirnya dan kalah KO untuk yang ketiga.

Petinju asli Brisbane itu turun kembali ke divisi Kelas Welter super untuk melawan Tszyu setelah dua pertarungan langsung melawan Michael Zerafa. Dalam pertarungan terbesar dalam tiga tahun karir profesionalnya, Tszyu yang berusia 25 tahun mengalahkan Horn dengan agresivitas, tekanan, dan kekuatannya.

Lihat Infografis: Chelsea dan Leverkusen Sepakati Transfer Kai Havertz

Menghadapi Horn dianggap sebagai langkah maju bagi Tszyu, meski Horn dihentikan pada ronde kesembilan dua laga lalu oleh Zerafa (31 Agustus) lalu di Stadion Bendigo di Bendigo, Australia. Horn kembali mengalahkan Zerafa (27-4, 16 KO) dengan angka mutlak 10 ronde dalam pertandingan ulang pada 18 Desember di Brisbane Convention & Exhibition Centre di South Brisbane. Menghadapi Horn, putra dari Kostya Tszyu yang legendaris, menjatuhkan Horn ke kanvas dua kali, masing-masing sekali di ronde ketiga dan keenam.

(Berita bagus : Rekaman Video Call Asusila Diancam Disebar, Wanita Muda Diperas Napi Rp9,5 Juta )
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)