Mike Tyson Baru Daniel Dubois Bisa Ledakkan Whyte seperti Povetkin

Rabu, 26 Agustus 2020 - 12:51 WIB
loading...
Mike Tyson Baru Daniel Dubois Bisa Ledakkan Whyte seperti Povetkin
Mike Tyson Baru Daniel Dubois Bisa Ledakkan Whyte seperti Povetkin
A A A
LAS VEGAS - Petinju Kelas Berat tidak terkalahkan Daniel Dubois mengirim sinyal tantangan kepada Dillian Whyte. Dubois yang disebut-sebut reinkarnasi Mike Tyson itu yakin bisa mengalahkan Dillian Whyte setelah melihat kekalahan KO dari Alexander Povetkin dalam perebutan sabuk interim tinju Kelas Berat WBC pada Sabtu (22/8/2020).

"Saya selalu tahu saya akan mengalahkan Dillian. Saya bahkan lebih yakin setelah melihat apa yang dilakukan Povetkin padanya pada Sabtu malam. Jika Alexander melakukannya lagi mungkin dia harus menghadapi saya," kata Dubois.



Sabtu malam ini, petinju Kelas Berat tak terkalahkan Daniel Dubois akan menghadapi Ricardo Snijders di studio BT Sport di London, Inggris. Jika Dubois menang, dia kemudian akan maju menghadapi pemenang medali perak Olimpiade yang tak terkalahkan Joe Joyce pada 24 Oktober.

Promotor Frank Warren, yang mempromosikan Dubois, mendorongnya untuk bertarung dengan Whyte. Sayang, Whyte mengabaikan Dubois karena ia menargetkan perebutan gelar dunia potensial dengan juara Kelas Berat WBC Tyson Fury .

Fury merupakan orang yang sangat percaya pada kemampuan Dubois untuk menghajar Whyte. Dia mengharapkan Dubois untuk meledakkan Whyte dengan cara yang sama menghancurkan seperti yang dilakukan Povetkin. ’’Saya melihat Daniel membuatnya pingsan seperti Povetkin, terlalu muda, terlalu besar, terlalu kuat,”kata Fury.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)