Ditahan Imbang Palestina Tanpa Gol, Pemain Korea Selatan Dicemooh Fans

Jum'at, 06 September 2024 - 20:17 WIB
loading...
A A A
Sebaliknya, bagi Korea Selatan hasil imbang di hadapan pendukungnya terasa sangat mengecewakan. Apalagi tim yang dihadapi, Palestina, para pemainnya hampir sebagian besar tidak memiliki klub karena liga di sana ditangguhkan karena perang.

Hasil imbang ini membuat debut pelatih anyar Korea Selatan Hong Myung-bo yang menggantikan Juergen Klinsmann terasa getir. Begitu juga bagi Kapten Son Heung-min, yang tampil untuk ke-128 kalinya, karena mereka mendapaat cemooh fans.

"Saya mengerti dari mana (kekecewaan) para penggemar itu berasal. Ini adalah sesuatu yang harus saya hadapi ke depannya," kata Hong tentang ejekan itu dikutip dari laman Yonhap New Agency.

"Saya pikir para pemain kami telah melakukan yang terbaik hingga akhir, tetapi kami memulai dengan langkah yang salah untuk memulai fase kualifikasi ini,” lanjutnya.

Palestina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia masuk dalam Grub B bersama Irak, Yordania, Oman, dan Kuwait. Palestina memainkan pertandingan kandang mereka di luar negeri, biasanya di tempat lain di Timur Tengah, karena perang di Gaza.
(wib)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)