Ditahan Imbang Palestina Tanpa Gol, Pemain Korea Selatan Dicemooh Fans

Jum'at, 06 September 2024 - 20:17 WIB
loading...
Ditahan Imbang Palestina...
Timnas Palestina menahan imbang Korea Selatan tanpa gol saat Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Seouls World Cup Stadium, Jumat (6/9/2024). Foto/koreabizwire
A A A
SEOUL - Timnas Palestina menahan imbang Korea Selatan tanpa gol saat Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Seoul's World Cup Stadium, Jumat (6/9/2024). Bagi Palestina yang berada di peringkat ke-96 dunia, mampu menahan imbang Tim Berjuluk Taeguk Warrior peringkat ke-23, serasa sebagai kemenangan.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, tetapi kami mampu meraih hasil yang baik karena kami membawa semua pemain yang bisa kami dapatkan. Saya sangat senang dapat membawa kegembiraan bagi para penggemar kami di Palestina," kata Pelatih Palestina Makram Daboub dikutip SINDOnews dari laman koreabizwire.

Dengan kondisi negara yang porak-poranda akibat perang, hanya ada sedikit pendukung Timnas Palestina di antara 59.579 penonton yang hadir di stadion. Sebaliknya, Timnas Korea Selatan mendapat dukungan fans yang memiliki fanatisme tinggi.



“Tentu saja, mengingat situasi negara kami, hanya sedikit penggemar yang bisa datang ke sini. Namun, kami tetap ingin memberi mereka pesan harapan bahwa kami bisa lolos ke Piala Dunia. Kami sangat senang bisa mendapatkan satu poin malam ini,” lanjut Daboub yang berasal dari Tunisia.

Penjaga gawang Palestina Rami Hamada menjadi pemain terbaik dalam pertandingan tersebut. Dia menepis rentetan tembakan pemain Korea Selatan di babak kedua.
Ditahan Imbang Palestina Tanpa Gol, Pemain Korea Selatan Dicemooh Fans


Dia melakukan penyelamatan yang sulit atas sundulan jarak dekat pemain depan Oh Se-hun. Termasuk menggagalkan tendangan bebas tajam yang diambil oleh Lee Kang-in dari luar kotak penalti.

Ramada adalah salah satu dari beberapa pemain Palestina yang saat ini tidak berafiliasi dengan klub. Ramada mengatakan bahwa ia telah berlatih sendiri selama sekitar satu tahun, tetapi dia tidak pernah melupakan impiannya untuk lolos ke Piala Dunia.

“Kami hanya berjuang untuk masyarakat kami. Kami punya impian. Kami berjuang untuk impian kami,” katanya.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)