Gabung AS Roma, Pedro Berharap Bahagiakan Suporter

Kamis, 27 Agustus 2020 - 06:02 WIB
loading...
Gabung AS Roma, Pedro Berharap Bahagiakan Suporter
Gabung AS Roma, Pedro Berharap Bahagiakan Suporter. Foto: AS Roma
A A A
ROMA - AS Roma awal pekan ini mengumumkan transfer Pedro Rodriguez . Penyerang Spanyol, 33, bergabung dengan klub usai menandatangani kontrak tiga tahun yang berlaku hingga 30 Juni 2023.

"Saya senang berada di sini, di Roma," kata Pedro. "Saya senang dengan tantangan ini dan bersaing untuk mencapai target kami selama musim-musim mendatang. (Baca Juga: Lionel Messi Serahkan Surat Resign ke Barcelona )

"Saya ingin berterima kasih kepada para fans atas sambutan yang mereka berikan kepada saya. Saya berharap agar membuat mereka bahagia." lanjutnya.

Mantan penyerang Barcelona dan Chelsea itu tiba di ibu kota Italia setelah memenangkan 25 trofi bergengsi dalam kariernya hingga saat ini - termasuk Liga Champions, Liga Europa, Liga Primer dan La Liga.

Di level internasional ia menjadi bagian dari skuad Spanyol yang memenangkan Piala Dunia 2010 dan Euro pada 2012. Total ia telah membuat 65 penampilan untuk negaranya, mencetak 17 gol. (Lihat Grafis: Tiga Klub yang Mampu Beli Messi )

"Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk dapat menyambut pemain berkualitas Pedro ke keluarga Roma," kata CEO klub Guido Fienga.

"Harapan yang kami miliki, baik untuknya maupun untuk kami, adalah bahwa ia dapat terus menambah daftar pencapaian luar biasanya bersama AS Roma."

Kisah yang Dulu
Pemain sayap kelahiran Tenerife itu menghabiskan lima musim terakhir di Chelsea, membantu klub tersebut menjuarai Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Europa selama rentang waktu itu. Kontraknya dengan The Blues telah berakhir awal musim panas ini.

Pedro memulai karier seniornya di Barcelona, di mana ia memenangkan treble dua kali dan Liga Champions pada tiga kesempatan - termasuk mencetak gol di final kompetisi 2011.

Ia adalah rekrutan pertama AS Roma musim panas ini. Musim Serie A baru dijadwalkan akan dimulai pada 19 September 2020. (Baca Juga: Klub La Liga Produksi Sepatu Khusus Penyandang Disabilitas )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)