Hulk Hogan Takut Jake Paul Bunuh Mike Tyson di Ring: Ya, Tuhan...

Sabtu, 07 September 2024 - 14:42 WIB
loading...
Hulk Hogan Takut Jake...
Legenda WWE Hulk Hogan takut Jake Paul membunuh Mike Tyson di atas ring dalam pertarungan tinju / Foto: The Sun
A A A
Legenda WWE Hulk Hogan takut Jake Paul membunuh Mike Tyson di atas ring dalam pertarungan tinju. Hulk Hogan mengungkapkan ketakutannya setelah dia berhadapan langsung dengan petinju yang menjadi YouTuber ini.

Petinju yang menjadi YouTuber ini akan menghadapi legenda tinju kelas berat tersebut pada tanggal 15 November di Texas dalam sebuah pertarungan yang telah menimbulkan kontroversi besar karena perbedaan usia. Jake Paul mulai berlatih untuk pertandingan tersebut dan legenda gulat profesional Hogan - yang memiliki nama asli Terry Gene Bollea - melihat dari dekat persiapannya.

Dan juara WWE 13 kali - berbicara dengan saudara laki-laki Paul, Logan - menyampaikan keprihatinan yang mendalam kepada sahabat dekatnya, Tyson.



Hogan, 71 tahun, mengatakan: "Kakakmu terlalu kuat, bro. Dia kuat."

"Tadi malam, segera setelah saya melihatnya menjebak orang itu dengan tinju kiri, dia terus melontarkan tinju kanan, saya seperti, 'Ya Tuhan, dia akan membunuh seseorang'."

"Tidak, maksud saya sungguh-sungguh. Itu sangat menakutkan. Saya sangat mencintai Mike, saya tidak ingin dia membunuh Mike, ya Tuhan."



Logan, yang hendak merekam podcastnya, berkata: "Dia seperti benar-benar, benar-benar sangat kuat."

"Dia tidak terlihat seperti itu - mungkin dia memang terlihat sedikit seperti itu - tetapi seperti beban yang dia dorong di gym sangat mengesankan."
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)