Perbandingan Bayaran Tinju Tertinggi Jake Paul dan Mike Tyson Sekali Tanding

Sabtu, 07 September 2024 - 21:05 WIB
loading...
Perbandingan Bayaran...
Perbandingan bayaran tinju tertinggi Jake Paul dan Mike Tyson dalam sekali tanding akan dibahas di artikel ini. Dari kedua nama ini, siapa yang lebih mahal bayarannya? / Foto: Youtube
A A A
Perbandingan bayaran tinju tertinggi Jake Paul dan Mike Tyson dalam sekali tanding akan dibahas di artikel ini. Dari kedua nama ini, siapa yang lebih mahal bayarannya?

Serba-serbi pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul pada November mendatang telah menjadi perhatian penggemar tinju. Bukan hanya soal rekor tinju dan reputasi, namun juga perkara bayaran.

Sebagaimana diketahui, baik Tyson ataupun Paul telah menjalani serangkaian pertandingan dengan bayaran tinggi dalam masing-masing karier tinjunya. Lebih jauh, berikut ini perbandingannya.


Perbandingan Bayaran Tinju Tertinggi Jake Paul dan Mike Tyson

1. Jake Paul


Jake Paul belum cukup lama menjadi petinju profesional. Maka dari itu, ia belum banyak bertanding sebagaimana Mike Tyson.

Meski begitu, Paul telah menerima banyak uang dari hasil tinjunya. Salah satu yang terbesar ketika dirinya dikalahkan Tommy Fury.


Melalui pengakuannya, Paul waktu itu sempat mengklaim telah meraup pundi-pundi uang mencapai $30 juta. Padahal, hasil pertarungannya saat itu berakhir kekalahan.

Namun, Paul berpotensi memecahkan angka tersebut dalam laganya melawan Mike Tyson nanti. Menurut sejumlah laporan, dia bakal mengantongi bayaran mencapai $40 juta (Rp618 miliar).

2. Mike Tyson


Pada era keemasannya, Mike Tyson menghasilkan banyak uang dari tinju. Selama periode puncak, Iron Mike bahkan biasa mengantongi puluhan juta dolar setiap pertandingannya.

Mengutip Marca, Sabtu (7/9/2024), Tyson telah banyak menerima bayaran tinggi sepanjang karier tinjunya. Salah satu angka tertinggi didapat hingga $30 juta atau sekitar Rp463,7 miliar (kurs Rp15.458 per USD).



Menariknya, Tyson mendapat angka bayaran tersebut dalam tiga pertandingan berbeda. Pertama, ketika dia mengalahkan Frank Bruno pada 1996.

Kemudian, di tahun yang sama Iron Mike juga bertanding melawan Bruce Seldon dalam pertarungan unifikasi gelar. Menang lagi, dia juga memperoleh bayaran $30 juta.

Terakhir, Tyson memperoleh $30 juta saat menggigit telinga Evander Holyfield pada pertarungan 28 Juni 1997. Laga ini adalah pertandingan ulang setelah sebelumnya Iron Mike kalah.


Itulah perbandingan bayaran tinju tertinggi Jake Paul dan Mike Tyson dalam sekali tanding.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)