Trofi ASEAN Club Championship Singgah di Indonesia, Diego Michiels: Cocok Dibawa ke Samarinda

Sabtu, 07 September 2024 - 19:57 WIB
loading...
Trofi ASEAN Club Championship...
Trofi ASEAN Club Championship singgah di Indonesia dalam rangkaian tur. Pemain Borneo FC Diego Michiels berambisi memboyong trofi itu ke Samarinda dengan menjadi juaranya / Foto: Dok. SINDOnews
A A A
Trofi ASEAN Club Championship singgah di Indonesia dalam rangkaian tur. Pemain Borneo FC Diego Michiels berambisi memboyong trofi itu ke Samarinda dengan menjadi juaranya.

Sebelumnya, Tur Trofi ASEAN Club Championship Shopee Cup dilangsungkan di Hanoi, Vietnam, pada Agustus 2024, kemudian singgah di Bangkok, Thailand. Dalam tur di Jakarta, dua pemain Borneo FC Samarinda, Diego Michiels dan Stefano Lilipaly sebagai bintang tamu dalam meet and greet bersama para penggemar.

Diego menegaskan bakal berusaha membawa Pesut Etam meraih juara ASEAN Club Championship. Sebab, prestasi itu akan membanggakan buat timnya dan juga mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.



"Target juaralah. Trofinya bagus, cocok untuk dibawa ke Samarinda," kata Diego di Jakarta, Sabtu (7/9/2024).

Pemain berusia 34 tahun tersebut menilai Borneo FC sangat memerlukan ajang seperti ini. Pasalnya, dia nilai timnya akan mendapatkan banyak pengalaman dengan ambil bagian dalam ASEAN Club Championship Shopee Cup.

"Bagi kami sebagai pemain Borneo FC, ini adalah ajang yang bagus untuk melihat di mana kami berada di level internasional. Jadi, bagus kami dapat berpartisipasi. Jadi, kami senang," katanya.



Sementara itu, Stefano Lilipaly mengatakan sangat menyambut baik keikutsertaan Borneo FC dalam ASEAN Club Championship. Sebab, timnya dapat bersaing dengan tim-tim berkualitas perwakilan negara-negara di Asia Tenggara.

"Bagi kami juga bagus untuk mewakili Indonesia di piala baru ini, bagi Borneo juga merupakan panggung baru, pertama kali internasional, sangat menyenangkan," katanya.

Laga Borneo FC dan PSM Makassar dalam ASEAN Club Championship akan disiarkan langsung oleh MNC Media sebagai broadcast partner.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)