Pemain FC Twente Dukung Mees Hilgers Perkuat Timnas Indonesia

Minggu, 08 September 2024 - 15:01 WIB
loading...
Pemain FC Twente Dukung...
Pemain FC Twente Dukung Mees Hilgers Perkuat Timnas Indonesia. Foto: Instagram/@fctwente
A A A
Mees Hilgers, pemain FC Twente, telah mendapatkan dukungan penuh dari rekan-rekan setimnya untuk membela Timnas Indonesia . Pemain berusia 23 tahun ini sedang menjalani proses naturalisasi dan berharap bisa segera bergabung dengan skuad nasional yang tengah bersiap untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis melalui kanal YouTube FC Twente, Mees menyatakan kebahagiaannya atas dukungan yang ia terima dari skuadnya.

"Rekan setimku sangat mendukung, mereka semua mengucapkan selamat dan berpesan agar aku memberikan kontribusi terbaik untuk Indonesia," ujar Mees, Minggu (8/9/2024).

Baca Juga:

Dia juga menyebut bahwa bermain untuk Indonesia merupakan kesempatan yang sangat istimewa dan akan membawanya pada banyak petualangan baru.

Informasi tambahan, Timnas Indonesia akan bertanding melawan Australia dalam pertandingan penting yang merupakan bagian dari fase Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan tersebut akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada tanggal 10 September 2024. Meskipun Mees belum akan bermain, ia direncanakan akan hadir untuk menyaksikan pertandingan tersebut.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0788 seconds (0.1#10.140)