Hasil Futsal Putri PON 2024: Taklukan DKI Jakarta, Jawa Barat Raih Medali Emas

Minggu, 08 September 2024 - 17:17 WIB
loading...
Hasil Futsal Putri PON...
Tim Futsal Putri Jawa Barat meraih medali emas cabor Futsal Putri PON XXI. Foto/Futsal_PONJabar
A A A
MEDAN - Tim Futsal Putri Jawa Barat meraih medali emas cabor Futsal Putri PON XXI. Prestasi ini diraih tim Futsal Putri Jawa Barat setelah menang 5-2 atas DKI Jakarta pada babak final di GOR Futsal Disporasu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (8/9/2024).

Jawa Barat dan DKI Jakarta bermain ketat sejak awal babak pertama karena kedua tim ingin lebih dahulu unggul agar makin percaya diri memainkan laga. Jawa Barat mampu unggul lebih dahulu atas DKI Jakarta lewat gol Annisa Nurul Aisyah pada menit ke-5.

DKI Jakarta berhasil merespons gol dari Jawa Barat pada menit ke-15. Kepastian itu setelah mereka mampu memecahkan kebuntuan lewat gol Francida Rusdiana.



Jawa Barat tidak jatuh mentalnya setelah dibobol DKI Jakarta. Sebab, mereka tetap tenang dan malah berhasil mencetak gol kedua yang kali ini diciptakan oleh Fitri Rosdiana pada menit ke-16.

Sampai akhir babak pertama tidak ada tambahan gol lagi antara kedua tim. Sementara waktu Jawa Barat unggul 2-1 atas DKI Jakarta dalam laga tersebut.

Pada babak kedua, Jawa Barat memulai laga dengan apik dan lebih percaua diri ketimbang tim lawan. Sebab, tim itu mampu membobol DKI Jakarta lewat gol Ikeu Rosita pada menit ke-21.

Pertandingan semakin bertambah seru karena DKI juga mencetak gol pada menit ke-27 lewat Dinar Kartika Sari. Gol itu menbuat permaina menjadi lebih sengit antara kedua tim.



Pada menit ke-31 dan 39 Jawa Barat bisa menambah dua gol dalam laga itu, yakni lewat Fitri Rosdiana. Gol itu menjadi penanda Jawa Barat meraih kemebangan 5-2 atas DKI Jakarta.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)