Impikan Duel Lawan Floyd Mayweather, Mike Tyson: Saya Akan Hajar dengan Cara Kotor

Minggu, 08 September 2024 - 18:06 WIB
loading...
Impikan Duel Lawan Floyd...
Legenda tinju Mike Tyson mengungkapkan Floyd Mayweather merupakan lawan yang diimpikannya. Foto/World Boxing News
A A A
NEW YORK - Legenda tinju Mike Tyson mengungkapkan Floyd Mayweather merupakan lawan yang diimpikannya. Mike Tyson yang dijuluki Si Leher Beton menegaskan akan menggunakan cara kotor untuk menjatuhkan Floyd Mayweather .

"Yah, saya ingin sekali melawannya. Saya berharap berat badannya seberat saya. Kami tidak akan pernah bisa bertarung, karena perbedaan berat badan,” katanya kepada Steve Farhood saat acara Showtime dikutip SINDOnews dari laman world boxing news, Minggu (8/9/2024).

Mayweather dan Tyson masih aktif bertinju meskipun masing-masing berusia 47 dan 58 tahun. Mayweather bertarung di Meksiko bulan lalu, mengalahkan John Gotti III dengan selisih yang besar dalam sebuah pertandingan eksibisi.



Tyson akan tampil lebih baik dari itu saat kembali ke dunia tinju profesional untuk melawan YouTuber Jake Paul pada tanggal 15 November. Iron Mike saat ini sedang berlatih untuk pertandingan yang disiarkan di Netflix.

" Anda tidak bisa melawan orang ini dengan bersih. Sangat sulit untuk mengalahkannya. Saya akan bersikap jahat, saya akan bersikap kotor karena Anda harus melakukan segalanya untuk melawannya karena dia sangat hebat,” beber Tyson.

Catatan kalah enam kali dalam kariernya dan dua pertarungan terakhirnya melalui KO, sulit untuk Tyson dapat mengalahkan Mayweather jika mereka bertanding di kelas berat yang sama. Mayweather adalah kekuatan yang tangguh dengan salah satu IQ terbaik yang pernah dilihat oleh petinju mana pun.



Kemenangan atas Manny Pacquiao, Canelo Alvarez, Miguel Cotto, dan Arturo Gatti menjadikan Mayweather sebagai anggota Hall of Fame pertama yang tidak diragukan lagi akan mengalahkan Tyson di tahap awal.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)