Duet Praveen/Melati Sukses Revans, Buka Kans Derbi Indonesia

Rabu, 23 Oktober 2019 - 19:43 WIB
Duet Praveen/Melati Sukses Revans, Buka Kans Derbi Indonesia
Duet Praveen/Melati Sukses Revans, Buka Kans Derbi Indonesia
A A A
PARIS - Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melakukan revans manis atas pasangan Hong Kong di French Open 2019. Unggulan keenam Turnamen BWF World Tour Super 750 itu menggasak Tang Chun Man/Tse Ying Suet di babak pertama.

Bermain di laga 5 lapangan 4 Stade Pierre De Coubertin, Paris, Prancis, Rabu (23/10) malam WIB, juara Denmark Open itu menang cepat 30 menit dengan skor 21-17, 21-15. Kemenangan itu sekaligus membalas kekalahan dalam dua pertemuan sebelumnya untuk mengubah skor pertemuan 1-2.

Duet Praveen/Melati mengikuti jejak dua ganda campuran Indonesia; Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang seharis sebelumnya lolos ke babak kedua. Di babak kedua, Praveen/Melati berpeluang menciptakan Derbi Indonesia dengan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow.

Dengan catatan, Tontowi/Winny mampu melewati hadangan ganda Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra. Di laga lain, Hafiz/Gloria akan menghadapi ganda Inggris, Ben Lane/Jessica Pugh. Sedangkan Rinov/Mentari bertemu pasangan Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8255 seconds (0.1#10.140)