Jadwal Timnas Indonesia vs Australia: Bidik 3 Poin Pertama!

Senin, 09 September 2024 - 09:48 WIB
loading...
Jadwal Timnas Indonesia...
Timnas Indonesia tengah bersiap untuk menjamu Australia pada laga kedua Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Lantas, kapan jadwal laga mendebarkan ini? / Foto: Aldhi Chandra
A A A
Timnas Indonesia tengah bersiap untuk menjamu Australia pada laga kedua Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Lantas, kapan jadwal laga mendebarkan ini?

Timnas Indonesia vs Australia dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2024) malam WIB. Pertandingan bisa disaksikan secara live di RCTI pukul 19.00 WIB.

Pengecekan stadion terus dilakukan Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Dia menilai jika kondisi SUGBK sudah baik dan siap menghelat pertandingan Indonesia vs Australia.



"Secara keseluruhan, keadaan stadion cukup baik. Akan ada beberapa improvement, tetapi tidak ada yang signifikan yang akan mengganggu pertandingan. Kami berkomitmen dalam memastikan ke pengelola GBK semua sudah siap untuk pertandingan menghadapi Australia," ujar Erick Thohir.

Tak hanya lapangan yang dalam kondisi baik. Kondisi pemain Timnas Indonesia dilaporkan dalam suasana yang bagus.



Apalagi Shin Tae-yong membuka peluang untuk memainkan Justin Hubner saat Indonesia menjamu Australia di SUGBK. "Untuk Justin tergantung kondisinya, mungkin akan berbeda Justin akan bermain atau tidak," kata Shin.

Jadwal Timnas Indonesia vs Australia


19.00 WIB Timnas Indonesia vs Australia (Live di RCTI)
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)