SUGBK Memerah! Timnas Indonesia Siap Tampil Trengginas Lawan Australia

Senin, 09 September 2024 - 19:09 WIB
loading...
SUGBK Memerah! Timnas...
Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dipastikan bakal memerah saat Timnas Indonesia menjamu Australia pada laga kedua Grup C Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Selasa (10/9/2024) / Foto: Aldhi Chandra
A A A
Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dipastikan bakal memerah saat Timnas Indonesia menjamu Australia pada laga kedua Grup C Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Selasa (10/9/2024). Hal itu sebagaimana disampaikan Manajer Timnas Indonesia Sumardji.

Menurut laporan, tiket laga Timnas Indonesia vs Australia sudah ludes terjual. Sumardji menegaskan kehadiran suporter tuan rumah sangat penting untuk menambah energi Timnas Indonesia

"Dengan hadirnya banyak suporter di SUGBK secara otomatis motivasi pemain daya juang pemain akan lebih bagus. Itu diinginkan pemain dan tim kepelatihan. Kami inginkan betul-betul SUGBK dipenuhi suporter dan berikan aura positif buat tim untuk bisa menang pertandingan lawan Australia," tutur Sumardji.



Sumardji menambahkan padatnya dan gemuruhnya SUGBK akan menjadi sebuat tekanan untuk Australia. Hal itu juga menjadi sebuah keuntungan untuk Timnas Indonesia.

"Tidak kalah penting dengan banyaknya suporter sedikit banyak pengaruhi tim lawan. Secara mental akan berpengaruh ke lawan," katanya.

Baca Juga:
Head to Head Timnas Indonesia vs Australia: Skuad Garuda Siap Berikan Kejutan!

Sumardji meminta masyarakat Indonesia juga mendoakan perjuangan Timnas Indonesia dalam laga nanti. Tentunya, tim itu sedang berusaha mencetak sejarah dapat tampil dalam Piala Dunia 2026.

"Doa dari seluruh rakyat indonesia baik di SUGBK maupun menonton melalui layar kaca. Doakan mudah-mudahan tim kita bisa menang dan (jaga asa) lolos ke Piala Dunia," ujarnya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)