Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia: Ayo, Dukung Skuad Garuda!

Selasa, 10 September 2024 - 06:10 WIB
loading...
Link Live Streaming...
Link live streaming Timnas Indonesia vs Australia sepertinya menarik untuk diulas / Foto: Aldhi Chandra
A A A
Link live streaming Timnas Indonesia vs Australia sepertinya menarik untuk diulas. Apalagi tim besutan Shin Tae-yong bakal berhadapan di depan publik sendiri pada laga kedua Grup C Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2024).

Stadion berkapasitas 77.200 itu dipastikan bakal dipenuhi penggemar tuan rumah. Situasi ini tentunya bakal menguntungkan Skuad Garuda yang bersiap merebut tiga poin.

Ya, kemenangan seakan menjadi harga yang tak bisa ditawar buat Rizky Ridho dkk. Hal ini untuk menjaga peluang Timnas Indonesia lolos ke putaran keempat.



Meskipun secara rekor pertemuan, Timnas Indonesia di atas kertas tak diunggulkan lantaran baru mengamankan sekali menang dalam 19 pertemuan terakhirnya melawan Australia. Namun dukungan puluhan ribu penggemar bisa dijadikan sebagai suntikan motivasi untuk para pemain.

Bagi penggemar yang tak bisa mendukung Timnas Indonesia secara langsung dari SUGBK, tak perlu khawatir. RCTI siap memanjakan penggemar dengan tayangan live streaming.

Tonton di SINI
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)