Ryan Garcia: Terence Crawford Gelandangan yang Dibesar-besarkan, Lawan Aku!

Selasa, 10 September 2024 - 13:41 WIB
loading...
Ryan Garcia: Terence...
Ryan Garcia: Terence Crawford Gelandangan yang Dibesar-besarkan, Lawan Aku!/Marca
A A A
Petinju kelas welter Ryan Garcia menyebut Terrence Crawford sebagai gelandangan yang terlalu dibesar-besarkan dan belum pernah menghadapi lawan berkualitas tinggi di atas ring. Ryan Garcia menggambarkan Terence Crawford sebagai sosok petinju yang membosankan dan kurang memiliki nilai hiburan saat bertarung di ring. ''Kamu benar-benar payah, bro,''kecam Ryan Garcia.

Kekesalan Ryan Garcia diluapkannya dengan menantang Terence Crawford bertarung di ring. ''Kamu membuang-buang uang semua orang, kamu tidak menghibur, kamu sangat membosankan! Datanglah menemui saya di atas ring jika Anda pikir saya berbicara omong kosong!.''



Terlepas dari status Crawford sebagai juara dunia empat divisi, Ryan Garcia belum siap untuk memberinya penghormatan yang seharusnya. Garcia (24-1, 20 KO) percaya bahwa Crawford (41-0, 31 KO) - yang saat ini memegang gelar juara dunia kelas welter super WBA - baru menghadapi satu lawan yang kredibel dalam kariernya.

''Terence Crawford benar-benar belum pernah mengalahkan siapa pun selain Errol Spence, [yang] mengalami kecelakaan mobil,” kata Garcia dalam sebuah wawancara dengan Say Cheese TV, mengacu pada kecelakaan mobil serius yang dialami Spence pada Desember 2022. ''Sebutkan satu orang yang dia kalahkan selain Spence yang terkenal. Crawford tidak seperti itu. Dia adalah seorang gelandangan yang terlalu dibesar-besarkan.”

Garcia, 26 tahun, dari Victorville, California, saat ini sedang menjalani hukuman larangan bertanding selama satu tahun karena terbukti positif menggunakan ostarine - obat peningkat performa - dari kemenangan angka mutlak yang dibatalkan atas Devin Haney pada bulan April lalu. Komisi Atletik New York kemudian mengubah hasil pertandingan menjadi no-contest dan memaksa Garcia untuk menunggu hingga April 2025 untuk kembali ke atas ring.

Satu-satunya kekalahan Garcia dalam karirnya terjadi pada April 2023 saat menghadapi petinju tangguh Gervonta “Tank” Davis. Saat kembali, Garcia memukul KO Oscar Duarte Jurado dalam delapan ronde pada 2 Desember sebelum menghadapi Haney empat bulan kemudian.



Namun perilakunya di sekitar pertarungan melawan Haney, dan sejak saat itu, membuat beberapa orang mempertanyakan kesehatan mentalnya dan bimbingan yang diterimanya dari timnya. Dengan Garcia yang sedang menimbang-nimbang opsi yang memungkinkan untuk kembali, ia bersedia menghadapi Crawford untuk membuktikan sesuatu.

Sementara itu, Crawford baru-baru ini dinobatkan sebagai pemegang sabuk WBA kelas menengah 69,8 kg setelah kemenangan angka atas Israil Madrimov dari Uzbekistan bulan lalu. Sebelum memenangkan gelar di kelas menengah junior, Crawford menjadi pemegang gelar juara di kelas welter junior dan welter. Terlepas dari semua pencapaian tersebut, Garcia menggambarkan Crawford sebagai sosok yang membosankan dan kurang memiliki nilai hiburan.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0997 seconds (0.1#10.140)