Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Selasa, 10 September 2024 - 17:41 WIB
loading...
Link Live Streaming...
Suasana pendukung Timnas Indonesia jelang laga kontra Australia di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Selasa (10/9/2024) Foto: SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Australia dalam laga kedua Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia . Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB.

Laga ini sangat penting bagi kedua tim, dengan Australia yang ingin bangkit setelah kalah 0-1 dari Bahrain, sementara Indonesia ingin melanjutkan momentum usai menahan imbang Arab Saudi 1-1. Bek Australia, Alessandro Circati, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak memberikan ruang bermain bagi Timnas Indonesia, yang dinilai punya skema permainan berbahaya.
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026



Bek Parma itu mengakui, Timnas Indonesia memiliki skema permainan yang berbahaya. Circati menegaskan, Socceroos -julukan Timnas Australia- tidak boleh memberikan ruang bermain untuk Skuad Garuda.

“Mereka beroperasi sangat baik dengan sistem 4-5-1 yang terdiri dari pemain menyerang yang lincah,” kata Circati dikutip dari Soha VN, Selasa (10/9/2024).

“Kita tidak boleh menciptakan ruang bagi mereka untuk mengeksploitasinya, karena itu tidak ada bedanya dengan bunuh diri,” tambahnya.

Pertandingan krusial ini akan disiarkan secara langsung. Anda bisa menontonnya melalui link live streaming di RCTI Plus dan Vision Plus.

(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0761 seconds (0.1#10.140)