Debut Kandang Maarten Paes Moncer, Netizen: Selamatkan Indonesia Bang Paes!

Selasa, 10 September 2024 - 20:11 WIB
loading...
Debut Kandang Maarten...
Maarten Paes saat tampil di laga Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Foto: SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
Debut kandang Maarten Paes bersama Timnas Indonesia menuai banyak pujian setelah penampilannya yang impresif saat Indonesia menghadapi Australia di babak pertama dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2024). Kiper FC Dallas itu berkali-kali melakukan penyelamatan krusial, menjaga gawang Indonesia tetap aman hingga turun minum.

Penampilan gemilang Paes menjadi topik hangat di media sosial, khususnya di platform X (dulu Twitter). Saat jeda turun minum, namanya sudah dibicarakan lebih dari 17,8 ribu kali oleh para pengguna, dengan mayoritas memuji aksi penyelamatannya yang luar biasa. Salah satu pengguna, @ernaayyy, menuliskan, "WHAT A DOUBLE SAVE FROM MARTEEN PAES, WHAT A CLASS, MENYALA BANG PAES ".



Ungkapan serupa juga datang dari pengguna lain, @muktientut, yang menyebut, "Marten Paes kayak plesdis (flashdisk, red), ngesave terus," menyoroti refleks cepat Paes di bawah mistar gawang.

Sementara itu, @unmagnetism menuliskan, "Paes save lagi, tolong selamatkan negara ini bang Paes", menandakan betapa pentingnya peran Paes bagi Timnas Indonesia dalam laga penting ini.

Dengan performa cemerlangnya, Paes berhasil menahan gempuran dari pemain Australia seperti Mitchell Duke, Jackson Irvine, dan Nestroy Irankunda. Penampilan debutnya di hadapan pendukung Indonesia di GBK jelas menjadi sorotan, dan tak heran jika publik sepak bola Tanah Air berharap Paes akan terus menjadi benteng kokoh bagi Skuad Garuda di pertandingan-pertandingan selanjutnya.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)