Debut Wahyu Prasetyo Curi Perhatian Netizen: Bikin Pemain Australia Frustrasi

Selasa, 10 September 2024 - 22:00 WIB
loading...
Debut Wahyu Prasetyo...
Debut Wahyu Prasetyo di Timnas Indonesia era Shin Tae-yong curi perhatian netizen. Foto: SINDOnews/Aldhi Chandra
A A A
Wahyu Prasetyo sukses mencuri perhatian saat tampil membela Timnas Indonesia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Australia di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2024). Masuk menggantikan Sandy Walsh pada menit ke-86, penampilan Wahyu selama 4 menit jelang akhir laga menjadi sorotan warganet, meski ini baru caps ketiganya bersama Timnas.

Debut Wahyu di era pelatih Shin Tae-yong mendapat banyak sambutan positif di media sosial. Di platform X, berbagai komentar muncul memuji aksi bek yang tampil percaya diri tersebut. Salah satu pengguna, @jhon_uhmars, menulis, "Wahyu Prasetyo menjadi bukti bahwa pemain kita mampu bersaing, pilihannya ada di diri masing-masing bro!!"

"Wahyu prasetyo bikin pemain australia frustrasi. Kerennnn" tulis pemilik akun @dankrisnaa.



Pengguna lain, @olgataqwawi, juga memuji pertahanan Wahyu dengan cuitan, "Wahyu Prasetyo bagus juga bertahannya #TimnasDay," sementara @kudowasleft menuliskan, "Interest to watch, Wahyu Prasetyo," menandakan debutnya menjadi perhatian para penggemar.

Meski hanya bermain sebentar, Wahyu Prasetyo berhasil menunjukkan kemampuannya di lapangan, dan penampilannya diharapkan bisa memberikan kontribusi lebih besar untuk Skuad Garuda di laga-laga selanjutnya.

Pada laga itu, Timnas Indonesia berhasil menahan imbang Australia dengan skor 1-1. Tambahan satu angka membuat Merah Putih tertahan di posisi keempat klasemen Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran ketiga. Hasil itu sekaligus membuka peluang Indonesia bersaing menuju babak selanjutnya.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)